Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus


Harga iPhone 6s Plus - iPhone 6s Plus adalah salah satu produk telepon pintar terbaru keluaran Apple yang hingga kini masih menjadi primadona para penggemar telepon pintar. Produk keluaran perusahaan Apple yang dikenal dengan kualitasnya yang selalu meningkat dan kemajuan teknologi yang pesat kini kembali menawarkan produk terbarunya yang sangat berkualitas, yaitu iPhone 6s Plus. Berikut ini merupakan spesifikasi dan harga terbaru dari telepon pintar tersebut.

Spesifikasi iPhone 6s Plus

Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus ini memiliki ukuran 158.2 x 77.9 x 7.3 dengan berat 192 gram. Sedangkan prosesor telepon pintar tersebut menggunakan prosesor Apple A9 dual – core 1.8 GHz yang dikenal tak memiliki lag atau keterlambatan ketika Anda menggunakan telepon pintar tersebut. Bahkan ketika Anda membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa menutupnya terlebih dahulu.

Salah satu hal yang juga dapat menjadi kebanggaan dari telepon pintar iPhone 6s Plus ialah ukuran layar 6 inchi yang terbukti sangat jernih dan luas untuk penggunaan. Ukuran tersebut akan memudahkan Anda untuk menggunakan telepon pintar tersebut. Kedalaman warna yang digunakan bahka juga mencapai 1.920 x 1.080 pixel. Merupakan ukuran yang sangat jernih meskipun Anda menggunakannya di tempat yang sangat terang sekalipun. RAM yang digunakan pada telepon pintar ini pun berukuran 2 GB dan teruji sangat handal untuk mengimbangi fasilitas yang tersedia pada telepon pintar ini.

Kamera dan Konektivitas
Ketika Anda membicarakan mengenai iPhone 6s Plus, mungkin Anda pernah mendengar bahwa kamera dari telepon pintar yang satu ini sangat handal dan jernih ketika digunakan untuk merekam baik dalam keadaan gelap maupun terang. Hal itu tak perlu Anda ragukan lagi, karena telepon pintar ini dibekali dengan kamera belakang mencapai 12 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Diimbangi dengan kapasitas baterai 2.750 mAh, menjadikan telepon pintar keluaran Apple yang satu ini menjadi semakin sempurna.

Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus

Dari segi konektivitas, iPhone 6s Plus telah dibekali dengan kemampuan untuk masuk dalam hampir semua jenis jaringan dan dilengkapi dengan sensor accelerometer, gyro, proximity, compass dan juga barometer, membuat kemampuan dari jenis telepon pintar yang satu ini cocok untuk Anda gunakan dalam berbagai jenis kesempatan dan keperluan. Jaringan 4G LTE yang kini sedang banyak dipromosikan di Indonesia juga dapat Anda rasakan penggunaannya pada telepon pintar tipe satu ini. Merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang merupakan pekerja kantoran, maupun untuk Anda yang menginginkan bentuk telepon pintar dengan bentuk yang lebar, ideal dan juga fashionable.

Harga Terbaru iPhone 6s Plus

Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus

Membicarakan harga yang ditawarkan oleh perusahaan Apple, tentu Anda mengetahui bahwa harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan tipe telepon pintar dengan merk lain. Meski begitu, pilihan kapasitas memori yang dapat menjadi pilihan Anda sangat bervariasi, mulai dari 16 GB hingga 128 GB.
Berikut ini merupakan daftar harga terbaru iPhone 6s Plus yang dapat menjadi pilihan Anda yang ingin membeli telepon pintar yang sangat berkelas ini :
  • iPhone 6s Plus 16 GB : Rp. 7.500.000,-
  • iPhone 6s Plus 64 GB : Rp. 8.500.000,-
  • iPhone 6s Plus 128 GB : Rp. 10.500.000,-
Apabila Anda akan memilih jenis telepon pintar tersebut, maka tak ada salahnya untuk mempertimbangkan segi kapasitas dan kebutuhan memori Anda mengingat iPhone 6s Plus memiliki varian kapasitas memori internal yang cukup bervariasi dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus, Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus, Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus, Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus, Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus, Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus, Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus , Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 6s Plus