Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP


Harga Mito Fantasy U A60 – Sebagai salah satu pelopor vendor ponsel cerdas sejak tahun 2006, Mito semakin menunjukkan eksistensinya sebagai produsen ponsel cerdas lokal yang berhasil meraih Top 3 vendor ponsel terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan market share yang semakin meningkat dari waktu-waktu, dengan raihan ini, membuat Mito Mobile semakin meningkatkan produksifitasnya dengan meluncurkan produk-produk terbarunya yang menawarkan segala keunggulan dari specs ataupun fitur yang diusungnya, dan salah satu produk besutan Mito adalah Mito Fantasy U A60. Smartphone yang menyasar untuk kelas entry level ini hadir dengan dibekali spesifikasi dapur pacu yang cukup handal serta didukung dengan fitur-fitur yang jempolan untuk menujang segala aktifitas komunikasi, bisnis ataupun hiburan anda sehari-hari. Seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U60 berikut ini.

Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP

Harga Mito Fantasy U A60 yang dibanderol cukup terjangkau ini, pihak produsen tetap membekali perangkat ini dengan berbagai keunggulan yang diusungnya, seperti pada segi desainnya, Phablet Mito Fantasy U A60 dirancang dengan mengusung desain yang cukup ramping dan ringan yang memiliki dimensi keseluruhan 144.8 x 72 x 8.8 mm  dan berat 140 gr dengan casing dibalut material plastic untuk bagian depan dan material leather case untuk cover belakang serta dipadukan besel berbahan metal sehingga membuat tampilan Phablet Mito Fantasy U A60 terlihat elegan dan tentunya nyaman dalam genggaman tangan.

Sementara pada sektor layarnya, Mito Fantasy U A60  mengusung layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi  720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density menawarkan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga sangat nyaman untuk menikmati berbagai konten visual seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu, layar pada smartphone ini udah bersifat multitouch dan telah dibekali dengan proteksi layar corning gorilla glass untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan sehingga membuat layarnya tetap awet dan tahan lama.

Untuk Spesifikasi Mito Fantasy U A60 pada sektor dapur pacunya, Smartphone ini dipersenjatai prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 didukung RAM 1 GB serta GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan mulus dan cepat tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Mito Fantasy U A60 berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat). Lalu sebagai media penyimpanannya, Mito membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperbesar dengan slot memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Sebagai media fotografi, Harga Mito Fantasy U A60 yang cukup terjangkau ini, pihak produsen tetap membekali perangkat ini dengan dual kamera depan dan belakang yang cukup handal, untuk kamera utamanya sendiri, Mito membekalinya dengan kamera berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection yang akan memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan dengan raihan hasil foto yang cukup jernih dan menawan. Selain itu, kamera utama pada perangkat ini bias difungsikan untuk merekam video dengan resolusi 720p@30fps. Nah,  bagi anda yang gemar akan kegiatan foto selfie ataupun video call, Mito Fantasy U A60  telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Mito Fantasy U A60 telah dibekali dengan fitur Dual SIM GSM serta didukung jaringan 2G GSM, dengan dukungan dual sim pada smartphone ini tentunya akan membuat pengguna lebih mudah dalam melakukan komunikasi baik dengan keluarga, rekan bisnis ataupun teman. Sementara untuk tetap selalu terhubung dengan internet, Mito Fantasy U A60  telah berjalan pada jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Didukung juga dengan jaringan EDGE, GPRS untuk memudahkan anda berselancar di dunia maya di daerah yang belum terdapat akses jaringan 3G, fitur Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sebagai pengaplus energi pada smartphone ini, Mito membenamkan baterai Lithium ion berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Mito Fantasy U A60

  • Sim Card : Dual SIM GSM-GSM
  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) Multitouch up to 5 fingers, Gorilla Glass
  • Ukuran/Berat : 144.8 x 72 x 8.8 mm / 140 gr
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305
  • Memory Internal : 8 GB Storage
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Internet : 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 13 MP, 3264 x 2448 pixels, AF, Flash light, Voice capture, touch focus, face detection, Smile shot, HDR
  • Sekunder : 5 MP
  • Video Record : 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh
  • Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Fitur Tambahan : Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Harga Mito Fantasy U A60 Terbaru

  • Harga Mito Fantasy U A60 Baru : Rp. 1.500.000
  • Harga Mito Fantasy U A60 Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Mito Fantasy U A60 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Mito A70

Demikian ulasan singkat mengenai Phablet  Mito Fantasy U A60, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U A60 Terbaru. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. www.arenagadget.com




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP, Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP, Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP, Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP, Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP, Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP, Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP , Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Mito Fantasy U A60 dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Berkamera 13 MP