Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium

Spesifikasi Blackview R7 | Produsen asal Tiongkok baru-baru ini memperkenalkan smartphone Blackview R7 yang disebut sebagai smartphone flagship 2016. Namun spesifikasi smartphone tersebut sepertinya kurang cocok jika diklaim sebagai smartphone flagship lantaran spesifikasi yang diusung cenderung mengarah ke ponsel kelas menengah.

Meski demikian, performa smartphone Blackview R7 memang cukup handal serta memiliki desain yang mewah dengan casing aluminium kokoh.

Blackview R7 dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci bresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci dan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilapisi dengan layar 2.5D sehingga aman dari goresan maupun benturan. Selain itu, sistem operasi yang dijalankan adalah sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Sektor dapur pacu yang digunakan ponsel ini adalah chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, namun kecepatannya belum diketahui serta ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T860 MP2. Performa yang dihasilkan memang tergolong cukup mumpuni.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel Blackview R7 ini adalah sisi kameranya yang memiliki resolusi 13 megapiksel dilengkapi fitur phase-detection autofokus dan sensor Samsung S5K3M2 serta LED flash untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan dibekali dengan resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi sensor OmniVision 5648 sehingga dapat mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Sektor penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori RAM sebesar 4GB dan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan audio yang berkualitas HiFi.

Untuk kebutuhan dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang dilengkapi dukungan teknologi fast charging yang memungkinkan charging selama 5 menit mampu memberikan waktu bicara hingga 90 menit.




@



Kamu sedang berada dipostingan Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium , Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Blackview R7, Ponsel Tangguh Berkekuatan RAM 4GB Dengan Desain Mewah Berbalut Casing Aluminium