Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP


Harga Advan Vandorid S6 - Merupakan salah satu jajaran smartphone kelas entry level besutan vendor Lokal, Advan yang hadir dengan menawarkan segala keunggulan mulai spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya. Dibekali prosesor quad core berkecepatan tinggi, layar IPS 6.0 inchi yang tajam, O.S Android v4.4 Kitkat, serta dual kamera depan dan belakang yang cukup handal untuk kegiatan fotografi menjadikan Phablet Advan Vandroid S6 sebagai smartphone berteknoogi canggih dengan harga terjangkau. Seperti apa spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkatnya mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6 berikut ini.

Harga Advan Vandroid S6 yang dibanderol cukup terjangkau ini, pihak produsen lantas tidak membekali perangkat ini dengan spesifikasi yang ala kadarnya, seperti pada sektor layar, Advan telah membenamkan layar sentuh jenis IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki bentang layar 6.0 inchi beresolusi HD (720x1280 pixels) yang mampu memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih, sehingga cukup optimal untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu, layar pada Advan Vandroid S6 sudah bersifat multitouch dan belum dibekali dengan proteksi layar.

Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP

Sementara untuk Spesifikasi Advan Vandroid S6 pada sektor dapur pacunya, Advan mempersenjatainya dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7dengan chipset MediaTek MT6582 serta didukung RAM 1 GB serta GPU Mali 400MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan mulus tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Phablet Advan Vandroid S6 berjalan pada Android v4.4 Kitkat. Lalu sebagai media penyimpanannya, pihak produsen membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas lumayan besar yakni 8 GB dan dapat diperbesar dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Harga Advan Vandroid S6 yang dibanderol sekitar satu jutaan ini memiliki keunggulan pada sektor kamera belakang dan depan. Untuk kamera belakang atau utamanya, Advam membenamkan kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection & HDR yang mampu menghasilkan kualitas foto yang jernih dan menawan, selain itu, kamera utama pada Advan S6 bisa difungsikan untuk merekam video. Sementara untuk sektor kamera depan, Advan membekalinya dengan kamera berkekuatan 3 MP yang bias anda digunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektifitas, Advan Vandroid S6 telah dibekali dengan fitur Dual SIM GSM serta didukung jaringan 2G GSM, dengan dukungan dual sim pada smartphone ini tentunya akan membuat pengguna lebih mudah dalam melakukan komunikasi baik dengan keluarga, rekan bisnis ataupun teman. Sementara untuk tetap selalu terhubung dengan internet, Advan Vandroid S6 telah berjalan pada jaringan 3G  HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Didukung juga dengan jaringan EDGE, GPRS untuk memudahkan anda berselancar di dunia maya di daerah yang belum terdapat akses jaringan 3G, fitur Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sebagai pengaplus energi pada smartphone ini, Advan membenamkan baterai Lithium ion berkapasitas 2300 mAh.

Spesifikasi Advan Vandroid S6

  • SIM : Dual SIM GSM
  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran Layar  : 6 inci HD (720x1280 pixels)
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memori Internal : 8 GB
  • RAM : 1 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 32 GB
  • Konektifitas : 3G; HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v3.0, A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 13 MP
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Video Record : 720p@30fps
  • Baterai : Lithium ion 2300 mAh
  • OS : Android v4.4 Kitkat
  • CPU : Processor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali 400MP2
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Fitur : Java MIDP emulator, Radio FM, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, Document viewer, Vibration; MP3, WAV ringtones

Harga Advan Vandroid S6

  • Harga Advan Vandroid S6 baru : Rp 1.099.000,-
  • Harga Advan Vandroid S6 second : Rp. 750.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak beda jauh dengan Harga Advan Vandroid S6 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan Star 6 S6A

Demikian ulasan singkat mengenai Advan Vandroid S6, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S6. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP , Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Advan Vandroid S6 dan Spesifikasi, Phablet Murah Berkamera 13 MP