Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro | Kabaranya, Samsung saat ini sedang menggarap smartphone Galaxy A9 Pro yang merupakan penerus dari Galaxy A9 dengan menambah beberapa peningkatan spesifikasi. Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh ponsel ini, namun dipastikan memiliki harga yang lebih tinggi dari Galaxy A9.

Ponsel gahar ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci beresolusi full HD yakni, 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi Super AMOLED serta memiliki kerapatan mencapai 440 piksel per inci. Sistem yang digunakan Galaxy A9 Pro adalah sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor kamera sepertinya menjadi keunggulan dari ponsel ini, pasalnya Samsung dikabarkan mengusung kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi beberapa elemen pendukung seperti: Sensor ISOCELL, autofokus, OIS (Optical Image Stabilization) serta LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 8 megapiksel berperture f/2.2 yang dapat mengabadikan moment spesial pengguna.

Sektor dapur pacu yang digunakan Samsung Galaxy A9 Pro masih setara dengan pendahulunya yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 memiliki kecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan ditopang oleh pengolah grafis Adreno 510 serta diperkuat dengan memori RAM sebesar 3GB/4GB.

Media penyimpanan Galaxy A9 Pro dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD. Fitur konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Selain itu ponsel ini kabarnya juga dilengkapi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dirilis secara global atau tidak, untuk sementara waktu hanya akan diluncurkan ke wilayah Tiongkok saja dalam waktu dekat.




@



Kamu sedang berada dipostingan Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari, Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari, Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari, Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari, Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari, Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari, Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari , Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Galaxy A9 Pro, Ponsel Bongsor Dengan Bekal RAM 4GB dan Kamera 16MP Serta Sensor Sidik Jari