Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c


Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c - iPhone 5c adalah salah satu produk unggulan iPhone yang sangat diminati dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Produk buatan Apple telah cukup lama merajai dunia gadget dunia. Bukan sekedar gadget biasa, tentu saja produk ini memiliki banyak kelebihan yang layak dibanggakan. Salah satu produknya adalahiPhone 5c. Berikut ini merupakan sedikit ulasannya untuk Anda.

Gambaran Umum iPhone 5c


Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c

Hal pertama yang menjadi pengendali utama dari produk ini ialah sistem operasi iOS 7.0. Tentu saja, kecepatan kinerja dari handphone yang satu ini sudah tak diragukan lagi. Berbicara mengenai jenis handphone dari iPhone 5c ini, Anda dapat mendapatkan jenis handphone yang satu ini dalam 2 versi, yaitu versi iPhone 16GB dan 32GB yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbicara mengenai pelengkap dari telepon genggam yang satu ini, Smartphone iPhone 5c dibekali dengan kamera belakang 8 Megapixel dengan resolusi 3264 x 2448 lengkap dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan kamera depan dari handphone tipe ini hanya sebesar 1.2 Megapixel. Meskipun tergolong kecil, namun kamera besutan produk Apple ini cukup jernih untuk mengambil barang meskipun dalam keadaan ruangan yang tak terlalu terang. Salah satu hal yang disayangkan dari handphone tipe ini ialah tidak tersedianya slot microSD external untuk menambah memori pada handphone tersebut.

Spesifikasi iPhone 5c

Pada handphone yang memiliki ukuran 124.4 x 59.2 x 9 mm dan berat 132 gram memiliki RAM sebesar 1 GB. Sedangkan prosesor yang ditanamkan pada handphone itu merupakan prosesor dual core 1.3 GHz dan chipset Apple A6. Layarnya yang berukuran 4 inchi dan memiliki resolusi 640 x 1136 pixel dan memiliki kedalaman 16 juta warna dengan kerapatan 326 pixel dan dianggap sebagai perbuatan yang cukup pas untuk handphone yang digunakan sehari-hari.

Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c

Dari segi konektivitas, iPhone 5c ini memiliki pilihan koneksi yang cukup lengkap. Bagi Anda yang juga merupakan pengguna internet aktif, maka handphone ini sangat cocok untuk digunakan. Mulai dari jaringan 2G, CDMA, 3G HSDPA, 4G LTE, 3G, wifi, A-GPS dan USB sudah tersedia pada handphone yang sangat ideal untuk Anda gunakan ini. Baterai yang digunakan pun cukup memadai meskipun terkadang Anda perlu melakukan penambahan daya disaat-saat tertentu Li-Po 1510 mAh disematkan untuk handphone tipe ini.

Harga iPhone 5c Terbaru

Berbicara mengenai harga, iPhone 5c memiliki harga yang sedikit berbeda untuk setiap warna yang tersedia. Ada 6 warna berbeda yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut ini merupakan daftar harga terbarunya :
  • iPhone 5c 16GB White : Rp. 4.099.000,-
  • iPhone 5c 16GB Green : Rp, 4.080.000,-
  • iPhone 5c 16GB Blue : Rp. 4.090.000,-
  • iPhone 5c 16GB Yellow :Rp. 4.070.000,-
  • iPhone 5c 16GB Pink : Rp. 4.099.000,-
Selain iPhone 5c dengan memori 16GB, ada juga kapasitas memori yang lebih besar, yaitu 32GB. Berikut ini merupakan daftar harganya :
  • iPhone 5c 32GB Blue : Rp. 6.800.000,-
  • iPhone 5c 32GB White : Rp. 6.899.000,-
Bagi Anda yang ingin membeli produk handphone yang sangat ideal ini, diharapkan Anda juga mempertimbangkan kebutuhan dan pertimbangkan pula warna apa yang ingin Anda miliki, mengingat jenis iPhone 5c ini memiliki pilihan warna dan kapasitas memori yang sangat banyak serta lengkap. Arena Gadget




@



Kamu sedang berada dipostingan Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c , Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 5c