Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya

Spesifikasi Acer Jade Primo | Smartphone Acer Jade Primo belum lama ini menampakkan diri di benchmark GFXBench yang kabarnya menggunakan sistem operasi Android. Smartphone versi Android ini menggunakan kode, yakni S58A. Namun belum ada informasi jelas mengenai kapan ponsel tersebut mulai diluncurkan ke pasaran.

Kabarnya ponsel besutan Acer ini dibekali dengan layar sentuh 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dilengkapi dengan teknologi super AMOLED serta dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3. Seperti yang disebutkan di atas, Acer Jade Primo beroperasi di sistem Android 6.0 Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan bisa dikatakan di atas rata-rata dari para pesaingnya berkat chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-coreARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 418 serta diperkuat dengan RAM sebesar 3GB.

Selain itu kamera ponsel ini juga terbilang mumpuni. Acer menyematkan kamera belakang beresolusi 21 megapiksel yang dilengkapi beberapa elemen pendukung seperti, sensor Sony IMX230, fitur autofokus, Optical Image Stabilization(OIS) dan dual LED flash. Tak ketinggalan kamera bagian depan beresolusi 8 megapiksel dilengkapi dengan lensa wide-angle.

Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni, 32GB yang masih dapat ditambah hingga 200GB memori eksternal melalui slot microSD. Sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai yang disediakan.




@



Kamu sedang berada dipostingan Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya, Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya, Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya, Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya, Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya, Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya, Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya , Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Acer Jade Primo, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 21MP Siap Bersaing Dengan Ponsel Sekelasnya