Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium - Sony Xperia Z5 Premium merupakan salah satu telepon pintar terbaru keluaran Sony yang telah diharapkan menjadi salah satu telepon pintar terbaik saat ini. Dari segi kemampuan dan kualitas yang ditawarkan, telepon pintar yang satu ini bahkan juga diklaim sebagai telepon pintar dengan kemampuan super dan tampilan luar yang sangat elegan. Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai Sony Xperia Z5 Premium yang wajib Anda ketahui.

Desain
Dari segi tampilan luar, telepon pintar Sony Xperia Z5 Premium memiliki ukuran 154.4 x 75.8 x 7.8 mm dengan berat 180 gram. Sementara ketika membicarakan mengenai layar dari telepon pintar premium yang satu ini, telepon pintar yang satu ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 5.5 inches dan kedalaman gambar 806 ppi atau sekitar 2.160 x 3.840 pixels. Merupakan tampilan yang sangat pas untuk telepon pintar dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP

Keunggulan lainnya juga dapat dirasakan pada layar telepon pintar yang satu ini karena layar dari Sony Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan scratch resistant glass di mana layar telepon pintar tersebut tidak akan tergores dan juga sangat responsif untuk digunakan. Oleophobic coating pun telah digunakan untuk menyempurnakan layar dari salah satu telepon pintar unggulan dari Sony.

Konektivitas
Dari segi konektivitas, produk Xperia yang terbaru ini pun memiliki beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna telepon pintar tersebut. Xperia Z5 Premium tersedia baik dengan kemampuan single sim maupun untuk dual sim. Bagi Anda yang membutuhkan handphone dengan kemampuan dual sim, tentu Anda dapat memilih Xperia Z5 Premium dengan fasilitas dual sim.

Pada sisi konektivitas lainnya, tentu produk dari Sony tak perlu Anda ragukan lagi mengingat Anda dapat menggunakan akses koneksi standar dengan kemampuan HSDPA maupun 3G, namun Anda juga dapat menggunakan layanan 4G LTE yang sangat diunggulkan untuk telepon pintar sekelasnya.

Prosesor
Bagi Anda yang mencari telepon pintar dengan kualitas dan kemampuan yang tinggi, maka Xperia Z5 Premium merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Dibekali dengan Android V5.1.1 Lollipop dan kapasitas memori 32 GB, kinerja ponsel ini menjadi sangat optimal untuk Anda gunakan dalam penggunaan sehari-hari. Fasilitas microUSB v2.0 juga semakin menyempurnakan kemampuan dari ponsel ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP

Selebihnya, Anda dapat menambahkan kartu memori external hingga 200 GB dan memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai jenis file mulai dari file kecil hingga yang besar. CPU Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Selain itu, kemampuan Quad Core 1.5 GHz Cortex juga telah terdapat pada telepon pintar yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, RAM 3 GB juga dapat Anda nikmati pada Xperia Z5 Premium.

Kamera
Fitur terakhir yang akan menjadi bahasan ialah kamera dari telepon pintar yang satu ini. Menjadi keunggulan utama dari ponsel yang satu ini, karena Xperia Z5 Premium memiliki kualitas gambar 4K dengan kamera belakang mencapai 23 MP dan ketajaman gambar 5520 x 4140 pixels lengkap dengan autofocus dan juga LED Flash. Tentu sangat indah apabila digunakan untuk mengambil gambar.

Sedangkan kamera depan dari ponsel yang satu ini memiliki resolusi 5.1 MP dan memiliki kualitas tinggi untuk telepon pintar di kelasnya. Meskipun telah banyak ditunggu-tunggu, namun harga dari telepon pintar Sony Xperia Z5 Premium ini masih belum diketahui kepastiannya dan masih menunggu konfirmasi resmi dari Sony.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

  • Kartu Sim : Single Sim / Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Ukuran (P x L x T) : 154.4 x 75.8 x 7.8 mm
  • Berat : 180 g
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches, 2160 x 3840 pixels (~806 ppi pixel density) + Scratch-resistant glass, oleophobic coating
  • Memori : Internal 32 GB, Ekternal microSD, up to 200 GB
  • Ram : 3 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Processor : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU : Adreno 430
  • Kecepatan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, NFC, A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang : 23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
  • Kamera Depan : 5.1 MP, 1080p, HDR
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3430 mAh

Harga Sony Xperia Z5 Premium

  • Harga Sony Xperia Z5 Premium baru : Rp 11.999.000,-
  • Harga Sony Xperia Z5 Premium second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan,  tapi secara umum kurang lebihnya tidak akan beda jauh dengan Harga Sony Xperia Z5 Premium  tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Sony Xperia Z5 Premium  semoga bisa menjadi referensi bagi agan untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium Terbaru. Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP , Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Layar 4K Ultra HD Kamera 23 MP