BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan

Spesifikasi BLU Vivo XL | Awal tahun 2016 ini benar-benar sangat dimanfaatkan oleh salah satu vendor asal Amerika yaitu BLU yang sudah mengenalkan kedua smartphone andalanya yang ditunjukkan untuk berada di kelas entri level yaitu BLU Vivo XL dan BLU Vivo 5. Dimana kedua smartphone ini sama-sama dibekali spesifikasi tinggi dan desain premium, namun dibanderol dengan harga yang sangat terkangkau.

Ponsel cerdas BLU Vivo XL ini tampak mengusung layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan juga berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inchi yang sudah dilapisi dengan Corningg Gorilla Glass 3 yang akan membuat BLU Vivo XL ini semakin tangguh. Smartphone BLU Vivo XL dipastikan sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.
BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan
Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone BLU Vivo XL ini tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya karena Smartphone ini juga ditenagai chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dan berkecepatan 1,3GHz serta dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Smartphone ini juga didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP. Selain itu, BLU Vivo XL ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB dan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. 

Tidak hanya itu saja, Smartphone ini telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash dan untuk kamera depannya sudah dibenamkan kamera sebesar 5 MP dengan sensor BSI yang sangat cocok untuk foto selfie dan juga video call. Dari segi konektifitas BLU Vivo XL ini terbilang sudah memiliki fitur konektivitas yang lengkap, yakni 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3150mAh.

Saat ini Smartphone BLU Vivo XL sudah mulai dipasarkan di Amerika Serikat. Untuk Harga BLU Vivo XL ini ternyata sangat mengejutkan karena pada saat peluncuran perdananya, Ponsel ini hanya dibandrol seharga $99 atau sekitar Rp 1,3 juta-an saja! Harga ini merupakan promo terbatas yang digelar oleh BestBuy. Namun untuk Harga normal BLU Vivo XL ini sendiri adalah $149 atau sekitar Rp 2 juta. 




@



Kamu sedang berada dipostingan BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan, BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan, BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan, BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan, BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan, BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan, BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan , BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

BLU Vivo XL, Dibekali Kamera 13MP dan Baterai Berkapasitas 3150mAh Dibandrol Seharga 2 Jutaan