Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 EDGE Plus | Beberapa waktu lalu beredar kabar mengenai spesifikasi smartphone Samsung Galaxy S7 Edge+. Informasi ini bersifat anonim, namun telah banyak beredar di beberapa situs internet. Galaxy S7 Edge+ kabarnya hadir dengan beberapa keunggulan antara lain, mengusung modul kamera baru, prosesor yang lebih bertenaga, dan dilengkapi dengan layar melengkung.

Spesifikasi yang ditawarkan cukup gahar, dibekali dengan layar lengkung di kedua sisinya dengan ukuran 5,7 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Kerapatan layar yang dimiliki mencapai 518 piksel per inci dan berteknologi Super AMOLED. Selain itu layar Galaxy S7 Edge+ menggunakan pelindung kaca lengkung dari Gorilla Glass 4. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy S7 Edge+ kabarnya tersedia dalam dua varian kapasitas memori, diantaranya varian 32GB dan varian 64GB. Dari kedua varian ini tidak lagi dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas yang disediakan kabarnya, didukung dengan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Keunggulan lain yang ditawarkan datang dari sektor kamera yang kabarnya mumpuni. Di mana kamera belakang beresolusi 12,2 megapiksel dengan aperture f/1.9, dilengkapi beberapa fitur, seperti autofokus, OIS (Optical Image Stabilization),dan single LED flash. Selain itu kamera ponsel ini menggunakan sensor Samsung BriteCell yang berukuran besar, yakni 1/2 inci. Untuk kamera depan Samsung mengusung resolusi 5 megapiksel beraperture f/1.9.

Performa Galaxy S7 Edge+ juga kabarnya cukup mumpuni berkat chipset Exynos 8890 dengan prosesor octa-core, di antaranya prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan quad-core Exynos M1 serta didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T880 MP12. Sayangnya tidak disebutkan berapa kapasitas baterai yang disediakan.

Namun, terdapat sumber lain yang menyebutkan bahwa smartphone Galaxy S7 Edge+ ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit berkecepatan di atas 2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB LPDDR4, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 530.




@



Kamu sedang berada dipostingan Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit, Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit, Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit, Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit, Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit, Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit, Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit , Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Galaxy S7 Edge+, Segera Hadir Dengan RAM 4GB LPDDR4 Dan Processor Quad-Core Kyro 64bit