Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari

Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note | Flash sale perdana Lenovo Vibe K4 Note yang digelar pada 19 januari mendatang, mendapat respon oleh lebih dari 250 orang yang telah berpartisipasi dalam penjualan perdana ini.

Lenovo Vibe K4 Note dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci serta dilapisi dengan anti gores dari gorilla glass 3. Ponsel gahar ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Sektor dapur pacu Vibe K4 Note menggunakan chipset MediaTek MT6753 untuk mendukung performanya dengan  prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis mumpuni, Mali-T720MP.

Sisi kamera utama ponsel ini cukup keren dengan resolusi 13 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dan teknologi phase-detection serta menggunakan sensor Samsung ISOCELL beraperture f/2.2 serta dual LED flash. Hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cukup untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe K4 Note yakni terdapat sensor sidik jari di bawah lubang kamera bagian belakang. Selain itu Lenovo juga dapat memanjakan telinga pengguna  dengan menghadirkan dua speaker stereo berdaya 1,5W menghadap ke depan dengan dipadukan Dolby Atmos, serta didukung chip Wolfson WM8281 audio codec.

Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, sensor sidik jari, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3100mAh




@



Kamu sedang berada dipostingan Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari, Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari, Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari, Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari, Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari, Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari, Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari , Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Lenovo Vibe K4 Note, Berbekal Kamera 13MP & Sensor Sidik Jari Ponsel Ini Dipasarkan Melalui Flash Sale Pada 19 Januari