Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah


Harga Mito Fantasy Max A38 - Mito Fantasy Max A38 merupakan salah satu jajaran smartphone entry level berbasis android persembahan vendor lokal, Mito, yang hadir dengan menawarkan segala keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya untuk menunjang segala aktifitas komunikasi, bisnis ataupun hiburan anda sehari-hari.  Lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Max A38 berikut ini.

Smartphone Mito Fantasy Max A38 dirancang dengan mengusung layar jenis IPS panel yang memiliki ukuran layar 5.0 inchi beresolusi FWVGA 480 x 854 Pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~267 ppi pixel density, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch, tapi belum dibekali dengan proteksi layar untuk melindungi layarnya dari goresan. Mito Fantasy Max A38 memiliki dimensi keseluruhan 143.6 x 71.5 x 8.4mm dengan bodi dibalut material plastik, walaupun desain bodinya yang cukup lebar, perangkat ini tetap nyaman dalam genggaman. Hadir dengan menawarkan 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah

Sementara untuk Spesifikasi Mito Fantasy Max A38 pada sektor dapur pacunya, Mito mempersenjatainya dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz ARM Cortex-A7 dengan chipset Spreadtrum SC7731 didukung RAM 2 GB serta Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti browsing, menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan mulus dan lancar. Lalu untuk system operasinya, Mito Fantasy Max A38 telah berjalan pada O.S Android 5.1 Lollipop. Sementara pada sektor memori penyimpanan, perangkat ini telah dibekali memori internal yang lumayan besar dengan kapasitas 16 GB untuk memori internalnya dan 32 GB untuk memori eksternalnya.

Sebagai media fotografi, Ponsel cerdas Mito Fantasy Max A38 dibekali kamera belakang dengan resolusi 8MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 2MP yang dapat anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call. Selain itu, selain untuk kegiatan fotografi, kamera tersebut bisa anda digunakan untuk merekan video.

Lanjut pada sektor konektifitas, Mito Fantasy Max A38 telah dibekali dengan fitur Dual SIM GSM serta didukung jaringan 2G GSM, dengan dukungan dual sim pada smartphone ini tentunya akan membuat pengguna lebih mudah dalam melakukan komunikasi baik dengan keluarga, rekan bisnis ataupun teman. Sementara untuk tetap selalu terhubung dengan internet, Mito Fantasy U A60  telah berjalan pada jaringan 3G HSDPA, HSUPA. Didukung juga dengan jaringan EDGE, GPRS untuk memudahkan anda berselancar di dunia maya di daerah yang belum terdapat akses jaringan 3G, fitur Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sebagai pengaplus energi pada smartphone ini, Mito membenamkan baterai Lithium ion berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Mito Fantasy Max A38

  • SIM : Dual-SIM
  • Layar : 5 Inci FWVGA 480 x 854 piksel, IPS Kapasitif, 199ppi
  • Dimensi : 143.6 mm x 71.5 mm x 8.4 mm
  • Konektivitas : Bluetooth, GPS, port microUSB
  • Internet : 3G HSPA, WiFi
  • Kamera Belakang : 8MP, LED Flash, autofocus
  • Kamera Depan : 2MP
  • Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
  • Chipset : Spreadtrum SC7731
  • Prosesor : quad-core 1,2GHz ARM Cortex-A7
  • RAM : 2GB
  • GPU : Mali-400MP
  • Memory Internal : 16GB
  • Memory Eksternal : MicroSD : Yes, up to 32GB
  • Baterai : 2000mAh

Harga Mito Fantasy Max A38

  • Harga Mito Fantasy Max A38 Baru : Rp. 1.199.000,-
  • Harga Mito Fantasy Max A38 Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Mito Fantasy Max A38 tersebut diatas.

Baca juga :  Spesifikasi dan Harga Mito Impact A10

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Mito Fantasy Max A38, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Max A38. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah, Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah, Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah, Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah, Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah, Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah, Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah , Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop Murah