Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4


Harga iPhone 4 - iPhone 4 merupakan salah satu produk telepon pintar dari Apple yang memiliki tingkat kehandalan yang tak diragukan lagi. Bukan hanya produk laptop dari Apple yang sangat digemari oleh para konsumen, melainkan juga produk telepon pintar yang sangat handal untuk digunakan. Salah satu produk yang banyak dicari adalah produk telepon pintar keluaran Apple dengan tipe iPhone 4. Berikut ini merupakan ulasan terbarunya untuk Anda.

Spesifikasi dan Kemampuan
Produk telepon pintar dari Apple yang pertama kali diluncurkan pada bulan Juni tahun 2010 ini memiliki jaringan yang dapat terhubung dengan jaringan GSM dan HSPA. Sedangkan untuk dimensi dari telepon pintar  iPhone 4 ini adalah 115.2 x 58.6 x 9.3 mm dengan berat 137 gram. Merupakan perpaduan yang pas untuk sebuah telepon pintar yang handy dan mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4

RAM pada smartphone  iPhone 4  ini sebesar 1 GB dan menggunakan OS dari iOS4 yang dapat diperbaharui hingga iOS 7. Sedangkan kamera yang disematkan pada telepon pintar ini merupakan kamera yang cukup jernih dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA yang telah dapat digunakan untuk melakukan foto selfie maupun untuk  melakukan video call dengan lawan bicara Anda. Layar Gorilla Glass yang digunakan pun dapat membuat para konsumen semakin mantap untuk menggunakan telepon pintar tipe ini.

Fitur yang Tersedia
Tak kalah dengan telepon pintar di kelasnya, iPhone 4 memiliki banyak fitur dan kemampuan yang dapat Anda nikmati. Diantaranya adalah fasilitas iCloud service yang dapat nda dapatkan dimanapun Anda berada. Selain itu, fasilitas Maps juga tersedia untuk Anda, bersamaan dengan document viewer yang dipadukan dengan kemampuan voice memo yang sangat handal untuk selalu Anda andalkan disaat saat krusial Anda.

Bagi Anda yang suka untuk bertualang, maka fasilitas compass, gyro, proximity,, dan accelerometer pasti akan sangat membantu kegiatan Anda dimanapun Anda berada. Tak perlu khawatir mengenai daya yang dimiliki oleh telepon pintar Anda karena baterai yang digunakan yaitu sebesar 1.420 mAh tersebut dianggap telah cukup memadai untuk semua fitur yang tersedia pada telepon pintar tipe tersebut. Meski begitu, masih banyak pengguna yang berpendpat bahwa kapasitas baterai yang lebih besar akan menambah kesempurnaan dari telepon pintar tersebut.

Harga iPhone 4 Terkini

Berbicara mengenai kemampuan dan spesifikasi dari sebuah telepon pinta, maka Anda pasti juga akan bertanya-tanya mengenai harga telepon pintar tersebut. Berikut ini merupakan daftar harga iPhone 4 terkini :
  • iPhone 4 / 8 GB : Rp. 3.850.000,-
  • iPhone 4 / 16 GB : Rp. 3.950.000,-
  • iPhone 4 / 32 GB : Rp. 5.000.000,-
Harga-harga tersebut merupakan harga telepon pintar baru yang dapat menjadi pilihan Anda, Sedangkan bagi Anda yang ingin mengetahui kisaran harga iPhone 4 bekas, maka berikut ini merupakan daftar harganya :
  • iPhone 4 / 8 GB : Rp. 2.700.000,-
  • iPhone 4 / 16 GB : Rp. 2.950.000,-
  • iPhone 4 / 32 GB : Rp. 3.250.000,-
Daftar harga tersebut merupakan daftar harga terbaru Januari 2016. Bagi Anda yang sedang mencari telepon pintar berkualitas dengan harga yang relatif bersaing, maka iPhone 4 merupakan salah satu pilihan terbaik dan berkualitas yang dapat Anda gunakan dalam jangka yang cukup panjang sesuai dengan harapan Anda.




@



Kamu sedang berada dipostingan Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4, Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4, Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4, Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4, Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4, Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4, Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4 , Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Inilah Ulasan Lengkap Terkini iPhone 4