Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya


Harga Sony Xperia E3 Dual - Sony Xperia E3 Dual merupakan salah satu jajaran produk smartphone entry level besutan vendor asal Jepang, Sony Mobile yang dirancang dengan menawarkan segala keunggulan dari segi dapur pacu atapun fitur yang diusungnya untuk menunjang segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Smartphone yang merupakan bagian dari keluarga Xperia E series ini dibekali beberapa keunggulan seperti teknologi 4G LTE yang akan memberikan akses internet yang super cepat dan anti lelet serta didukung dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, mari kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3 Dual berikut ini.

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Sony Xperia E3 Dual yang dibanderol cukup terjangkau ini dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan yang memiliki dimensi keseluruhan 137.1 x 69.4 x 8.5 mm dan bobot 143.8 gr dengan bodi dibalut material plastic yang kokoh sehingga membuat tampilannya terlihat mewah dan juga nyaman dalam genggaman. Sementara pada sektor layar, Sony Xperia E3 Dual dibekali layar jenis IPS capacitive touchscreen berukuran 4.5 inchi beresolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~218 ppi pixel density yang menawarkan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga memberikan kenyamanan untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu, Sony Mobile juga membekali perangkat ini dengan teknologi antigores Protection Shatter proof glass untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Sementara untuk Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual pada sektor dapur pacunya, pihak produsen mempersenjatainya dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 didukung prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan mulus tanpa hambatan. Sementara untuk sistem operasinya, Sony Xperia E3 Dual berjalan pada Android OS, v4.4.2 (Kit Kat). Lalu sebagai media penyimpanannya, Sony membekali ponsel pintar ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Sebagai media fotografi, Sony Xperia E3 Dual telah dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang cukup optimal menghasilkan fotografi dengan kualitas foto yang jernih dan jelas. Selain untuk media fotografi, kamera utama pada perangkat ini juga bisa anda gunakan untuk merekam video. Tapi sayangnya, untuk sektor kamera depan, Xperia E3 Dual hanya dibekali kamera VGA yang sehingga kurang optimal untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Ponsel android Sony Xperia E3 yang praktis ini membuat pengambilan foto dan perekaman video menjadi sangat mudah dan menyenangkan, meskipun dilakukan saat terburu-buru. Ambil ponsel dan buka kamera dengan cepat menggunakan aplikasi Peluncuran Cepat. Abadikan berbagai momen berharga dalam kehidupan Anda dengan aplikasi seperti Social live, serta bagikan foto aksi dari smartphone yang super cepat.

Lanjut pada sektor konektifitas Sony Xperia E3 Dual SIM telah dibekali dengan fitur Dual SIM GSM serta didukung jaringan 2G GSM, dengan dukungan dual sim pada smartphone ini tentunya akan membuat pengguna lebih mudah dalam melakukan komunikasi baik dengan keluarga, rekan bisnis ataupun teman. Sementara untuk tetap selalu terhubung dengan internet, Smartphone Sony Xperia E3  telah berjalan pada jaringan 3G  HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps serta 4G LTE. Selain itu, didukung juga dengan jaringan EDGE, GPRS untuk memudahkan anda berselancar di dunia maya di daerah yang belum terdapat akses jaringan 3G, lalu tersedia juga fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, WI-FI Hotspot . Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sebagai pengaplus energi pada smartphone ini, Sony membenamkan baterai Lithium ion berkapasitas 2330 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual

  • Kartu SIM : micro SIM, Dual SIM, Dual On 
  • Mode jaringan : GSM 2G/3G 
  • Memory RAM : 1 GB
  • Memory internal : 4 GB 
  • Memory eksternal : microSD, max. 32GB 
  • Kamera belakang : 5 MP 
  • Kamera depan : VGA 
  • Ukuran layar : 4.5 in, multitouch 
  • Proteksi layar : Shatter proof glass 
  • Dimensi : 137.1 x 69.4 x 8.5 mm 
  • Berat : 143.8 gr 
  • OS : Android OS, v4.4.2 (Kit Kat) 
  • Chipset : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 
  • GPU (Graphics Processor) : Adreno 305 
  • WLAN :  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, WI-FI Hotspot 
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP 
  • USB :  v2.0 
  • GPS : with A-GPS support GLONASS 
  • Radio : Radio FM dengan RDS 
  • Loudspeaker : ada 
  • Jack headset :  3.5mm 
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2330 mAh 
  • Estimasi daya tahan : 508/12/49 jam (siaga/bicara/musik) 

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru

  • Harga Sony Xperia E3 Dual baru: Rp 1.900.000,-
  • Harga Sony Xperia E3 Dual second : Rp. 1.500.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga untuk setiap daerah atau wilayah berbeda-beda.  Tapi secara umum kurang lebihnya tidak akan beda jauh dengan Harga Sony Xperia E3 Dual tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Demikian sekilas mengenai Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal perihal spesifikasi ataupun harga smartphone besutan Sony ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Arena Gadget




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya , Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya