Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan


Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Produk-produk ponsel cerdas keluaran Xiaomi memang cukup menarik perhatian para pengguna gadget saat ini, selain dibekali dengan spesifikasi serta fitur-fitur yang cukup mumpuni, harga yang dibanderol dari setiap produk ponsel cerdas keluaran vendor asal Tiongkok ini terbilang cukup terjangkau. Hal ini dapat kita lihat dari produk smartphone yang belum lama ini dirilis Xiaomi, yakni Redmi Note 3 Pro. Dengan harga yang dibanderol 999 Yuan atau dikisaran Rp 2.1 jutaan, ponsel cerdas yang merupakan versi penerus dari Xiaomi Redmi Note 3 ini hadir dengan mengusung spesifikasi serta fitur yang terbilang cukup jempolan seperti pada sektor dapur pacunya dimana untuk seri ini telah dibekali dengan prosesor Hexa Core yang mampu memberikan kinerja lebih handal dibanding dengan versi biasa, selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint atau sensor sidik jari yang responsive sebagai fitur keamanan, untuk segi desainnya sendiri, keduanya terlihat mirip hanya yang membedakan adalah pada sektor dapur pacunya. Nah, untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan

Untuk desainnya, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dirancang dengan mengusung desain bodi yang elegan dan stylish dengan frame dibalut material magnesium alloy yang kokoh dengan memiliki dimensi keseluruhan 76.0 mm x 150.0 mm x 8.7 mm dan berat 164 gr membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman tangan. Sementara untuk sektor layar, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali layar sentuh berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang memiliki dimensi layar 5.5 inchi beresolusi  Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~403 pixel per inci yang mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan sudut pandang yang luas. Selain itu, layar pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah bersifat multitouch dan telah dilengkapi dengan proeksi layar Scratch Resistant Glass untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Beralih pada untuk sektor dapur, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dipersenjatai prosesor Hexa Core yang terbagi dalam 2 buah inti yaitu Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A72 yang dukung dengan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 serta RAM 2 GB/3 GB dan GPU  Adreno 510 sebagai pengolah grafisnya. Dengan dukungan dapur pacu yang disematkan pada Redmi Note 3 Pro ini tentunya mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan mulus tanpa lag. Adapun untuk system operasinya, Xiaomi Redmi Note 3 Pro berjalan pada OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop) dipercantik dengan user interface MIUI 7.0. Sementara sebagai media penyimpanan, Xiaomi membekali perangkat ini dengan 2 pilihan memori internal yakni 16 GB dan 32 GB, tapi sayangnya, pihak produsen tidak membekali perangkat ini dengan memori eksternal.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan

Lanjut pada media fotografi, smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 MP f/2.0 lengkap dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash yang akan memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan. Selain untuk kegiatan fotografi, kamera utama pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro bisa anda gunakan untuk merekam video beresolusi 1080p@30fps. Lalu untuk kamera depan, Xiaomi menyematkan kamera dengan lensa 5 MP f/2.0 yang bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Ponsel cerdas Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah dibekali fitur Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) yang dapat dioperasikan secara bersamaan sehingga memudahkan komunikasi anda dengan kerabat ataupun rekan bisnis anda, adapun untuk konektifitas internet, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dilengkapi jaringan 3G HSDPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, perangkat ini dibekali tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas cukup besar yakni 4000 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch, MIUI 7.0
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
  • GPU : Adreno 510
  • RAM : 2 GB / 3 GB
  • Memori internal :16 GB / 32 GB
  • Kamera Belakang : 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera Depan 5 MP, f/2.0, 1080p
  • Video : 1080p@30fps
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, LE
  • A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Baterai ; Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Terbaru

  • Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro (16 GB) baru : Rp 2.3 Jutaan
  • Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro (32 GB) baru : Rp 3.1 Jutaaan
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro tersebut diatas.

Baca juga : Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan , Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Android Hexa Core 4G LTE 2 Jutaan