Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh

Spesifikasi Ponsel Gionee King Kong | Smartphone King Kong besutan Gionee baru saja dirilis dengan menawarkan beberapa kelebihan. Selain memiliki desain tampilan dan nama yang menarik, ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4000mAh.

Berdasarkan informasi yang beredar ponsel ini hanya baru tersedia di wilayah China saja dan dijual dengan harga RMB 1299 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Smartphone dengan dukungan 4G LTE ini dibekali dengan layar berukuran 5 inci brresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.Selain menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif, ponsel Gionee King Kong juga menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS.

Performa ponsel King Kong ini ditopang oleh chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-coreARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720 MP2.

Sisi kamera ponsel ini tak jauh berbeda dengan para pesaingnya yang rata-rata juga mengusung kamera utama beresolusi 8 megapiksel dilengkapi fitur autofokus, sensor BSI dan LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan sensor BSI yang cukup untuk mengakomodasi foto selfie dan video call pengguna.

Sayangnya ponsel ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 1GB, namun kapasitas memori internal ponsel ini cukup besar, yakni 16GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD. Konektivitas Gionee King Kong juga cukup lengkap, yakni dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.




@



Kamu sedang berada dipostingan Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh, Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh, Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh, Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh, Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh, Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh, Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh , Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Gionee King Kong, Memiliki Kapasitas Baterai Gahar Yakni 4000mAh