Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom | Setelah diperkenalkan pada Januari 2015, Asus Zenfone Zoom kini telah menggelar pre-order atau pemesanan secara eksklusif melalui toko online B&H untuk wilayah Amerika Serikat. Pemesanan ponsel tersebut mulai dikirim pada 1 Januari 2016 ke alamat pengguna. Harga yang ditawarkan, yakni $399 atau sekitar Rp 5,5 juta. Sayangnya belum ada informasi, kapan ponsel ini diluncurkan ke pasar Indonesia.

Seperti pembahasan sebelumnya, Zenfone Zoom mengandalkan layar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel menggunakan teknologi panel IPS yang menawarkan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci dan menghasilkan kualitas tampilan cukup tinggi serta dilapisi dengan anti gores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini berjalan di sistem OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Performa yang ditawarkan juga cukup mumpuni berkat dukungan prosesor Intel Z3590 quad-core berkecepatan 2,5GHz dengan dukungan dari pengolah grafis PowerVR G6430.

Asus membenamkan memori RAM sebesar 4GB dan ROM/memori internal sebesar 128GB yang masih di dukung dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memori eksternal. Konektivitas yang disediakan antara lain dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer disediakan sebagai kelengkapan dayanya yang dapat bertahan cukup lama dengan pemakaian normal.

Sektor kamera adalah keunggulan dari ponsel ini. Asus menyematkan sebuah kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi 10 elemen lensa buatan HOYA, memiliki kemampuan 3x optical zoom beraperture f/2.0 hingga f/4.8, dual-tone LED flash, OIS dan juga laser autofocus. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat mengakomodasi video call dan foto selfie.




@



Kamu sedang berada dipostingan Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom, Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom, Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom, Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom, Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom, Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom, Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom , Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Asus Zenfone Zoom, Dibekali RAM 4GB dan Kamera 13MP Dengan Fitur 3x Optical Zoom