Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan

Spesifikasi Alcatel OneTouch Fierce XL | Trend smartphone murah tampaknya tidak pernah lepas dari pertarungan industri ponsel, ini terbukti dengan bertambah banyaknya vendor smartphone yang memunculkan satu per satu ponsel andalan terbaru mereka dengan harga yang cukup murah dan memiliki kualitas yang masih bisa di unggulkan seperti ponsel terbaru Alcatel yakni Alcatel OneTouch Fierce XL, dimana ponsel ini menjadi ponsel terbaru pabrikan Prancis yang di dukung dengan sejumlah spesifikasi cukup mempuni namun tetap menawarkan harga yang relatif terjangkau.

Ditopang dengan spesifikasi yang cukup mempuni, bekalan spesifikasi pertama dari ponsel ini adalah dari sektor layar, ponsel ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan teknologi IPS LCD berkepadatan ~267 ppi dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel yang dapat membuat tampilan layar terlihat lebih jernih. Menariknya lagi, meskipun harga Alcatel OneTouch Fierce XL murah namun ponsel ini sudah di lapisi perlindungan layar bertipe Dragontrail Glass. 
Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan
Alcatel OneTouch Fierce XL juga memiliki beberapa pokok spesifikasi kunci yang dapat di andalkan. Salah satunya yaitu sektor dapur pacunya, ponsel ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragonn 210 MSM8909 dan juga dilengkapi dengan processor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304 sebagai pengolah grafisnya yang mungkin spesifiksai tersebut memang masih terbilang sederhana.

Alcatel juga sudah menempatan RAM sebesar 2 GB yang mampu membuat sistem kerja OS Android Lollipop v5.1.1 akan terasa lebih ringan dan juga semakin responsif. Bahkan tidak tanggung-tanggung Alcatel OneTouch Fierce XL ini juga dapat menyimpan cukup banyak file karena sudah disematkannya internal memori sebesar 16GB yang masih dapat anda ekspansi lagi dengan menggunakan microSD card.

Ponsel pintar ini juga dapat mengakses jaringan 4G LTE Cat 4 yang memungkinkan anda lebih mudah berselancar di akun sosial media dengan cepat dan lancar, bahkan digunakan untuk mendownload sekalipun, karena jaringan tersebut memiliki kecepatan hingga 150 Mbps, tidak hanya itu saja, smartphone ini juga membawa jaringan 3G HSPA sebagai pelengkapnya. Sayangnya berbeda dari ponsel android Alcatel lainnya, untuk seri ini Alcatel ini hanya meletakan satu sim card saja namun tetap dilengkapi fitur Wifi, Bluetooth dan GPS serta microUSB.

Sedangkan pada sektor kamera, Alcatel OneTouch Fierce XL sudah meletakan lensa kamera belakang berukuran 8 MP dengan fitur autofokus dan juga LED Flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih mantap serta menjadikan pengambilan video beresolusi HD 720p@30fps semakin jernih. Sementara pada bagian depan, sayangnya Alcatel masih menempatkan lensa berkekuatan 2 MP yang mungkin akan masih terasa kurang untuk memenuhi kebutuhan selfie anda dengan hasil yang hanya beresolusikan 1600 x 1200 pixels. Namun kekurangan tersebut mungkin akan tertutupi dengan hadirnya baterai Li-Ion berukuran cukup besar yakni 2500 mAh yang mana diklaim dapat bertahan hingga 12 jam waktu bicara dan 360 jam waktu standby.

Untuk urusan harga, ponsel ini sengaja di hadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kelas menengah bawah dengan harga yang cukup murah yakni USD $139 atau sekitar Rp1.9 juta rupiah, Sayangnya harga tersebut merupakan harga resmi untuk pasar Amerika Utara sedangkan untuk pasar Indonesia sampai detik ini belum ada kepastian dan kabar mengenai perilisannya di Indonesia, sehingga buat anda yang penasaran dengan ponsel ini bisa menunggu dengan sabar.



@



Kamu sedang berada dipostingan Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan, Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan, Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan, Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan, Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan, Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan, Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan , Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Alcatel OneTouch Fierce XL, Ponsel Yang Dibekali Kamera 8 MP dan Baterai Li-Ion 2500 mAh Dibandrol Seharga 1,9 Jutaan