Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta

Spesifikasi Asus Zenfone Go | Smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG kabarnya telah masuk pasar Indonesia dan tersedia di toko online Butik Dukomsel. Ponsel canggih ini memiliki harga yang cukup kompetitif, yakni Rp. 1,2 juta saja.

Smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan seri Zenfone C. Layar yang diusung berukuran 4,5 inci, beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 218 piksel per inci, namun belum diketahui apakah ponsel ini dilengkapi dengan pelindung antigores dari Gorilla Glass atau tidak. Azus Zenfone Go ZC451TG juga menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Swithing) dan berjalan di sistem OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Sektor dapur pacu ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, GPU Mali-400MP2.

Sektor kamera utama ponsel ini terbilang standar dengan resolusi 5 megapiksel beraperture f/2.0 dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan hanya beresolusi 0,3 megapiksel.

Sisi penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Untuk kebutuhan dayanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1600mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta, Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta, Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta, Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta, Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta, Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta, Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta , Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Asus Zenfone Go, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Sangat Kompetitif Yakni Rp 1,2 Juta