Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Pro - Smartphone Xiaomi Mi5 Pro kabarnya akan dirilis perdana pada tanggal 6 April 2016 mendatang di wilayah asalnya, Tiongkok. Menurut informasi penjualannya, kemungkinan ponsel flagship ini hanya akan dijual di pasar yang telah disambangi Xiaomi secara resmi.

Seperti informasi pada umumnya, smartphone Xiaomi Mi5 Pro dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,15 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 428 piksel per inci serta didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Selain itu, ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 7.

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni, chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core berkecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz serta ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful dan diperkuat dengan RAM sebesar 4GB.


Seperti yang kita ketahui, Xiaomi selalu menawarkan kamera yang mumpuni pada setiap serinya. Untuk seri Mi5 Pro dibekali dengan kamera berlensa 16 megapiksel yang dilengkapi sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel beraperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus serta dual-tone LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan berlensa 4 megapiksel yang didukung dengan teknologi UltraPixel dan sensor 1/3 inci 2um piksel beraperture f/2.0.

Konektivitas yang disediakan anatara lain: 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications) serta sensor sidik jari.

Ruang penyimpanan ponsel ini diisi dengan memori internal berkapasitas 128GB tanpa slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sedangkan untuk keperluan dayanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh berteknologi QuickCharge 3.0.




@



Kamu sedang berada dipostingan Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC, Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC, Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC, Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC, Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC, Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC, Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC , Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Xiaomi Mi5 Pro, Ponsel Flaghsip Dengan Kekuatan RAM 4GB dan Teknologi NFC