Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari

homeponsel.com - Baru-baru ini smartphone ZUK Z2 Pro besutan Lenovo asal Tiongkok dirilis secara resmi. Selain memiliki performa yang tinggi, ponsel ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Home fisik.

Zuk Z2 Pro dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,2 inci 2,5D beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci serta didukung dengan teknologi panel super AMOLED. Selain itu, ponsel pintar ini berjalan di sistem OS Android 6.0.1 Marshamallow dengan antarmuka ZUI 2.0.

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core berkecepatan 2,1GHz dan dual-core berkecepatan 1,6GHz serta ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 530 yang diperkuat dengan RAM 4GB/6GB, cukup mumpuni memang.

Sektor kamera sebagai salah satu keunggulan dari ponsel ini. Kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel dilengkapi sensor ISOCELL 1,34um piksel, phase-detection autofokus serta dual-tone LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang cukup untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Konektivitas yang dihadirkan juga cukup lengkap, sebut saja USB Type-C, sensor sidik jari, NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan dayanya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3100mAh yang mendukung fasilitas Quick Charge 3.0. Lenovo membenamkan memori internal berkapasitas 64GB/128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.




@



Kamu sedang berada dipostingan Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari, Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari, Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari, Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari, Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari, Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari, Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari , Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Lenovo ZUK Z2 Pro, Siap Bersaing Dengan RAM 6GB dan Keamanan Berbasis Sensor Sidik Jari