Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Lenovo Vibe S1 - Lenovo Vibe S1 hadir sebagai perangkat kelas menengah atas besutan vendor asal Tiongkok, Lenovo yang dibekali dengan spesifikasi handal serta fitur-fitur yang cukup lengkap untuk menunjang serta memudahkan segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dari ponsel cerdas Lenovo Vibe S1, yuk kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 berikut ini.

Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Dari segi desain, Lenovo Vibe S1 dirancang dengan mengusung desain  yang ramping dan ringan dengan body dibalut material pilihan yang memiliki dimensi keseluruhan 143.3 x 70.8 x 7.8 mm dan berat 132 g yang membuat tampilannya terlihat elegan dan cukup nyaman dalam genggaman tangan. Sementara untuk sektor layar, Smartphone Lenovo Vibe S1 dibekali layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki dimensi layar 5.0 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kepadatan layar mencapai ~441 ppi pixel density sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan tampilan layar yang jernih dan tajam dengan sudut pandang yang luas. Selain itu, layar pada Lenovo Vibe S1 sudah bersifat multitouch dan juga telah dilengkapi dengan proteksi layar corning gorilla glass 3 untuk melindungi layar dari goresan atau benturan.

Sementara untuk sektor dapur pacu, Lenovo Vibe S1 dipersenjatai prosesor octa core berkecepatan 1.7 GHz dengan Chipset Mediatek MT6752 yang disokong dengan RAM 3 GB serta GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa dan kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai konten multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan lancer dan cepat tanpa hambatan. Sedangkan untuk system operasinya, Lenovo Vibe S1 sudah berjalan pada Android OS, v5.0 (Lollipop). Sebagai media penyimpanan, Lenovo membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Beralih pada media fotografi, untuk sektor ini, Ponsel cerdas Lenovo Vibe S1 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP setara dengan 4128 x 3096 pixels lengkap dengan fitur pendukungnya seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang akan menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan. Sementara pada sektor kamera depan, Lenovo membekali perangkat ini dengan dual kamera yakni 8 MP dan 2 MP yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi anda yang gemar foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektifitas, Smartphone Lenovo Vibe S1 telah dibekali fitur dual SIM yang dapat dioperasikan secara bersamaan sehingga memudahkan komunikasi anda dengan kerabat ataupun rekan bisnis anda, adapun untuk konektifitas internet, Lenovo Vibe S1 dilengkapi jaringan 3G HSDPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, perangkat ini dibekali tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas cukup besar yakni 2500 mAh.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA, LTE
  • Tipe layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.0 inchi, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
  • Ukuran/Berat : 143.3 x 70.8 x 7.8 mm / 132 g 
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memory Internal : 32 GB, 3 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internet : 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Kamera depan : 8 MP + 2 MP
  • Video Record : Ya
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Octa-core 1.7 GHz, Chipset Mediatek MT6752
  • GPS : Ya, with A-GPS
  • Fitur  : Multitouch Ya, Protection Corning Gorilla Glass 3, Accelerometer, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor,Document viewer
  • Multiple SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Harga Lenovo Vibe S1 

  • Harga Lenovo Vibe S1 Baru : Rp. 3.775.000,-
  • Harga Lenovo Vibe S1 Second : Rp. 3.400.000,-
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap Harga Lenovo Vibe S1 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru

Demikian ulasan mengenai Lenovo Vibe S1, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap , Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap