Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP

Spesifikasi Ponsel Vernee Apollo - Produsen asal Tiongkok dengan label Vernee dikabarkan sedang menggarap calon ponsel terbarunya yang menawarkan spesifikasi super melalui seri Apollo. Dikatakan super karena Vernee Apollo mengandalkan prosesor deca-core atau 10-core, terlebih lagi dengan persediaan kapasitas RAM yang diusungnya yakni 6GB. Namun untuk kisaran harga yang dimiliki masih belum diketahui sampai saat ini.

Smartphone Vernee Apollo dibekali dengan layar sentuh sebesar 5 atau 5,5 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang cukup tinggi serta didukung dengan teknologi panel IPS. Selain itu, ponsel ini berjalan di sistem OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Android stock.

Tak cukup sampai di situ, kelebihan lainnya datang dari sektor kamera utama yang menawarkan lensa beresolusi 21 megapiksel, dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti: laser autofokus, phase detection autofocus, beraperture f/2.2, sensor Sony Exmor IMX230 serta dual-tone LED flash. Kamera bagian depan ponsel ini juga cukup keren dengan dukungan lensa beresolusi 8 megapiksel beraperture f/2.0.


Dapur pacu Vernee Apollo juga diklaim mumpuni berkat tenaga chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz yang ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T880 MP4 850MHz serta diperkuat dengan memori RAM sebesar 6GB.

Untuk media penyimpanannya, Vernee Apollo dikabarkan tersedia dalam dua varian kapasitas yakni, 32GB dan 64GB lengkap dengan slot microSD untuk sokongan memori eksternal. Konektivitas yang disediakan antara lain dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Tidak disebutkan berapa kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini. (sidomi)




@



Kamu sedang berada dipostingan Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP, Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP, Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP, Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP, Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP, Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP, Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP , Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Vernee Apollo, Ponsel Gahar Asal Tiongkok Dengan RAM 6GB dan Prosesor 10-Core Serta Kamera 21MP