Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC

homeponsel.com - Berdasarkan kabar disebarnya undangan peluncuran smartphone Nubia Z11 pada tanggal 19 April 2016 mendatang, menandakan waktu peluncuran kian dekat.

Ponsel yang tersedia dalam dua varian, yakni dual edge dan flat ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,2 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang memiliki kerapatan lebih dari 564 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 4 serta didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Selain itu, ponsel ini dipastikan telah berjalan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI.

Sektor dapur pacu diklaim mumpuni berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core berkecepatan 2,2GHz dan dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 530 serta diperkuat dengan RAM sebesar 4GB.


Sektor kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari ponsel Nubia Z11. ZTE menyematkan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dilengkapi sensor Sony Exmor, fitur laser autofokus dan fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Tak ketinggalan sebuah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel.

Konektivitas yang disediakan antara lain: 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Media penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 128GB tidak disebutkan adanya slot microSD untuk ekspansi. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, kemungkinan ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas lebih dari 3000mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC, Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC, Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC, Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC, Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC, Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC, Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC , Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Nubia Z11, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung RAM 4GB dan Teknologi NFC