Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3

homeponsel.com - Berita terbaru mengenai vendor asal Korea yang belum lama ini meluncurkan dua smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Express Prime dan Galaxy Express 3 yang dibandrol dengan harga terjangkau. Berikut informasi spesifikasinya yang telah Homeponsel rangkum.

Samsung Galaxy Express Prime
Ponsel ini mengususng layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan hingga 294 piksel per inci berteknologi Super AMOLED kapasitif. Sistem operasi ponsel ini adalah Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor dapur pacu Galaxy Express Prime cukup handal berkat tenaga chipset Samsung Exynos 3475 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP serta diperkuat dengan tambahan RAM sebesar 1,5GB.

Sektor kamera cukup lumayan. Kamera belakang hadir dengan lensa beresolusi 5 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

Konektivitas yang disediakan antara lain: 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Media penyimpanannya dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD memori eksternal. Untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600mAh. 

Smartphone Samsung Galaxy Express Prime telah diluncurkan pertama kali ke wilayah Amerika Serikat melalui operator AT&T seharga $130 atau sekitar Rp 1,7 juta. 

Samsung Galaxy Express 3
Sepesifikasi yang diusung oleh ponsel satu ini sedikit di bawah dari seri Express Prime. Samsung membekalinya dengan layar sentuh sebesar 4,5 inci beresolusi WVGA atau 800 x 480 piksel dengan kerapatan hingga 218 piksel per inci berteknologi Super AMOLED kapasitif. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor dapur pacu ponsel ini didukung dengan chipset Samsung Exynos 3475 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP serta diperkuat dengan RAM sebesar 1GB.
Sektor kamera masih setara dengan seri Galaxy Express Prime yang didukung dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sedangkan kamera depan didukung dengan lensa beresolusi 2 megapiksel.

Konektivitas yang disediakan antara lain: dukungan dual SIM, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Media penyimpanan Galaxy Express 3 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD memori internal. Untuk kebutuhan dayanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2050mAh.

Samsung Galaxy Express 3 telah diluncurkan pertama kali di wilayah Amerika Serikat melalui operator AT&T dengan harga yang lebih murah yakni, $80 atau sekitar Rp 1 juta-an saja. Namun kedua ponsel di atas belum diketahui secara pasti kapan akan dilepas secara global.




@



Kamu sedang berada dipostingan Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3, Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3, Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3, Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3, Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3, Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3, Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3 , Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Resmi Meluncurkan 2 Type Ponsel Dengan Harga Terjangkau, Yakni Galaxy Express Prime dan Express 3