Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru


Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 - Seiring dengan semakin berkembangnya kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi serbaguna saat ini membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk ponsel terbarunya dengan menawarkan berbagai spesifikasi serta fitur yang berbeda sesuai dengan harga yang ditawarkan. Nah, kali ini kita akan mengulas mengenai ponsel cerdas besutan Acer yaitu Liquid Z520 yang dihadirkan bagi pengguna kalangan menengah dengan menawarkan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Smartphone Acer Liquid Z520 hadir sebagai perangkat kelas entry level yang dirancang dengan mengusung desain yang ramping dengan tekstur tekstil back cover dan frame silver berbentuk ratusan piramida kecil yang menghiasi bagian tengah sisi samping sehingga menampilkan kesan premium dan juga menjaga ponsel agar tidak mudah terlepas dari genggaman tangan serta melindung ponsel dari goresan yang tidak disengaja.

Untuk sektor layar, Smartphone Acer Liquid Z520 dibekali layar sentuh jenis TFT capacitive touchscreen bersolusi WVGA 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~187 ppi pixel density lengkap dengan fitur Reading Mode, dimana fitur ini memungkinkan penyesuaian warna layar untuk mengurangi warna biru yang dihasilkan oleh image processing engine sehingga anda betah untuk memandangi layar dalam jangka waktu yang relatif lama baik untuk menikmati berbagaii konten visual seperti membaca eBook, menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch tapi sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi layar untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Beralih pada sektor pacu, Acer Liquid Z520 dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6582M disokong RAM 1 GB serta GPU Mali-400MP2 sebagai pengolah grafisnya, yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup mumpuni untuk menajalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan mulus dan lancar. Sementara untuk system operasinya, Acer Liquid Z520 berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat). Sebagai media penyimpanan, Acer membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Untuk sektor kamera, Liquid Z520 mengandalkan kamera utama yang sudah dibekali fitur LED Flash dan autofokus. Kamera utama ini memiliki kekuatan lensa 8 MP dengan ragam menu dan fitur optimalisasi. Perekaman video HD juga dimungkinkan dengan kualitas yang baik. Sedangkan untuk kamera depannya, Acer menggunakan lensa dengan kekuatan 2 MP yang bias anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektivitas, Acer Liquid Z520 telah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA, HSUPA, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda dapat membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data ataupun mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, dengan dibekali baterai Li-Po 2000 mAh battery.

Spesifikasi Acer Liquid Z520

  • Layar: layar sentuh, 5 inci, IPS kapasitif, resolusi WVGA 800 x 480 piksel (~186 piksel per inci)
  • OS : Android v5.0 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • Prosesor : quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • GPU : Adreno 305
  • RAM : 1GB
  • Memori Internal : 8GB
  • Memori Eksternal : microSD 32GB
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofokus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : lithium ion 2000mAh
  • Konektivitas : dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB
  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Sound : DTS sound

Harga Acer Liquid Z520 Terbaru

  • Harga Acer Liquid Z520 baru : Rp. 1.199.000,-
  • Harga Acer Liquid Z520 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Acer Liquid Z520 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z320, Smartphone Android Lollipop Satu Jutaan

Demikian ulasan mengenai ponsel Acer Liquid Z520, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru, Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru, Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru, Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru, Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru, Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru, Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru , Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Acer Liquid Z520 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru