Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan

Spesifikasi Vivo X6S - Vivo baru-baru ini meluncurkan dua smartphone seri terbarunya yang diperkirakan akan menggebrak pasar kelas menengah. Salah satunya yakni, Vivo X6S. Ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 652 untuk mendukung performanya. Untuk kisaran harganya senilai $400 atau sekitar Rp 5,2 juta.

Smartphone Vivo X6S mengusung layar sentuh sebesar 5,2 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel Super AMOLED. Selain itu, ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Funtouch OS.

Seperti yang diungkapkan di atas, dapur pacu yang digunakan ponsel ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz serta ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 510 dan diperkuat dengan RAM sebesar 4GB. Cukup handal memang.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Vivo X6S yakni sektor kamera. Kamera belakang didukung dengan lensa beresolusi 13 megapiksel dilengkapi phase-detection autofocus, beraperture f/2.2 serta LED flash. Vivo juga menyematkan kamera depan beresolusi 8 megapiksel, memiliki aperture f/2.4 dan dapat diinterpolasi hingga 32 megapiksel.

Fitur konektivitas yang disediakan antara lain 4G LTE, sensor sidik jari, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Untuk ruang penyimpanannya diisi dengan memori internal berkapasitas 64GB lengkap dengan slot microSD dengan mekanisme hybrid slot untuk ekspansi memori eksternal. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan, Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan, Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan, Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan, Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan, Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan, Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan , Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Smartphone Vivo X6S, Ponsel Dengan Performa Handal Seharga $400 Resmi Diluncurkan