2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan

homeponsel.com | Ini dia dua smartphone besutan Huawei yang diluncurkan beberapa waktu lalu untuk pasar kelas menengah dan bawah. Berikut informasi seputar spesifikasi dan keunggulannya.

Huawei Y5 II
Ponsel ini mengusung layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel, dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci tanpa pelindung antigores. Terdapat lima varian varna di antaranya yakni, Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, dan Sky Blue. Selain itu Huawei Y5 II didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan berjalan di sistem OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.0 Lite.

Dapur pacu ponsel ini mengandalkan chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz yang ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP serta diperkuat dengan RAM 1GB.

Media penyimpanan Huawei Y5 II dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain: dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Kamera belakang ponsel ini dilengkapi dengan lensa beresolusi 8 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dan dual LED flash. Sedangkan kamera depan memiliki lensa beresolusi 2 megapiksel dilengkapi LED flash yang cukup untuk mengakomodasi foto selfie dan video call serta dapat merekam video HD.


Huawei Y3 II
Ponsel ini memiliki spesifikasi  lebih rendah dari Y5 II. Ukuran layarnya sebesar 4,5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci dan didukung dengan teknologi TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif. Selain itu ponsel ini berjakan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop antarmuka EMUI 3.0.

Dapur pacu yang digunakan adalah chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-400MP serta diperkuat dengan RAM 1GB.

Media penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain: 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100mAh.

Kamera belakang Huawei Y3 II berlensa 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Untuk kamera depannya dibekali dengan lensa beresolusi 2 megapiksel. Tersedia dalam lima varian warna, yakni Rose Pink, Sky Blue, Arctic White, Obsidian Black, dan Sand Gold. Kedua ponsel tersebut dibanderol sekitar Rp 1 Jutaan saja. 




@



Kamu sedang berada dipostingan 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan, 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan, 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan, 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan, 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan, 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan, 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan , 2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

2 Ponsel Murah Terbaru Dari Huawei, Yakni Varian Y5 II dan Y3 II Resmi Diluncurkan