Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R2 - Smartfren kembali menambah jajaran produk ponsel cedasnya yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni yaitu Smartfren Andromax R2. Menyasar kelas menengah, perangkat ini hadir dengan teknologi 4G LTE didukung dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup handal seperti prosesor Octa-core 1.4 GHz, Qualcomm Snapdragon 415, RAM 2 GB, Kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP serta fitur-fitur pendukung lainnya. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, yuk, kita simak ulasan singkatnya berikut ini.

Dari segi tampilan, Smartfren Andromax R2 dirancang dengan mengusung desain bodi yang ramping dengan bodi dibalut material logam yang kokoh sehingga membuat tampilannya terlihat premium, elegan dan juga nyaman digenggam. Sementara untuk sektor layar, dibekali layar 5 inchi dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton video yang lebih nyaman dan di perkuat dengan Dragon Trail Glass sehingga menambah ketahanan layar Andromax R2 untuk  aktifitas sehari-hari.

Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Beralih pada sektor dapur pacu, Smartfren Andromax R2 dipersenjatai prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 415 didukung RAM 2 GB serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya, yang mampu memberikan kinerja yang maksimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan lancer tanpa lag. Adapun untuk system operasinya, Andromax R2 berjalan pada Android OS, v5.0 (Lollipop). Sementara untuk media penyimpanan, perangkat ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB serta dapat diperluas dengan kartu memori microSD berkapasitas 32 GB.

Sebagai media fotografi, Smartfren Andromax R2 telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP Sensor BSI lengkap dengan fitur  Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, gesture remote control yang menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan dengan kualitas foto yang jernih dan menawan. Selain untuk kegiatan fotografi, kamera utama pada Andromax R2 bisa anda fungsikan untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk sektor kamera depan, Smartfren membenamkan lensa beresolusi 5 MP didukung fitur Wide Angle, Fixed Focus, LED Flash yang bias anda gunakan untuk kegiatan foto selfie atau video call dengan kualitas gambar yang jernih. Selain itu, dengan dibekali fitur Hand Motion Control anda cukup melambaikan tangan saat melakukan aktifitas foto selfie sehingga kegiatan fotografi anda akan semakin menyenangkan.

Lanjut pada sektor konektifitas, Smartfren Andromax R2 berjalan pada jaringan EVDO Rev. A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps,  LTE 150/50 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Sementara untuk pengaplus daya, Smartfren Andromax R2 dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 2320 mAh.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

  • Jaringan : GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • Tipe layar : IPS OGS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Ukuran/Berat : 142.2 x 70.6 x 7.7 mm
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Memory Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • 3G : LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera belakang : 13 MP, Sensor BSI, Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, gesture remote control
  • Kamera Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED Flash
  • Video Record : Full HD 1080p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2.320 mAh
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm Snapdragon 415, GPU Adreno 405
  • Fitur Tambahan : Multitouch Ya, Dragontraill Glass, Accelerometer, Proximity, Ambient light, Gyroscope, DTS Sound Audio Enhancer, Stylist Design with Metal Frame
  • Multiple SIM : Dual Sim (GSM-CDMA)

Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru

  • Harga Smartfren Andromax R2 Baru : Rp. 1.699.000,-
  • Harga Smartfren Andromax R2 Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Smartfren Andromax R2 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V2

Demikian ulasan singkat mengenai Smartfren Andromax R2, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap , Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap