UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada

Spesifikasi UMI Iron Pro | Smartphone UMI Iron Pro kini terseda di Indonesia dan dijual melalui di toko online Lazada. Harga yang ditawarkan oleh ponsel kelas menengah ini cukup bersaing yakni, Rp 3,5 juta.

UMI Iron Pro menawarkan spesifikasi yang cukup gahar dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci. UMI Iron Pro menggunakan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sektor dapur pacu UMI Iron Pro menggunakan chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720MP3. Performa yang dihasilkan oleh ponsel ini terbilang mumpuni di kelasnya.
Salah satu keunggulan yang tawarkan oleh ponsel ini adalah sisi kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dilengkapi sensor Sony IMX214 dan fitur autofokus serta dual-tone LED flash. Selain itu kamera depan ponsel ini juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 8 megapiksel dilengkapi sensor Omnivision OV8858 sehingga menghasilkan foto selfie yang cukup keren.

Ponsel cerdas UMI Iron Pro dibekali dengan memori RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB/32GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Namun, slot microSD ini dapat digunakan apabila slot SIM 2 tidak digunakan. Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, vendor tersebut melengkapinya dengan baterai berkapasitas 3100mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada, UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada, UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada, UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada, UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada, UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada, UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada , UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

UMI Iron Pro, RAM 3 GB Lengkap Dengan Sensor Sidik Jari Telah Tersedia Di Toko Online Lazada