Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP


Harga Oppo Neo 7 - Oppo Neo 7 merupakan salah satu jajaran smartphone entry level terbaru persembahan vendor asal China, Oppo yang telah meluncur dipasar smartphone Indonesia sebagai generasi penerus dari Oppo Neo 5 yang menawarkan spesifikasi handal dengan harga terjangkau. Dibekali prosesor quad core berkecepatan tinggi, layar IPS 5 inchi yang tajam, Android Lollipop serta kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP yang handal memberikan keunggulan tersendiri dari Oppo Neo 7 sebagai perangkat selular yang menyasar untuk kalangan menengah ini. Ingin mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP

Smartphone Oppo Neo 7 dirancang dengan mengusung desain bodi yang ramping dan ringan yang memiliki dimensi 142.7 x 71.7 x 7.6 mm dan berat 141 gram dengan bodi dibalut material perpaduan kaca dan metal dengan sudut melengkung yang membuat tampilannya terlihat elegan dan juga nyaman dalam genggaman tangan.  Sementara pada sektor layar, Phablet Oppo Neo 7 dibekali layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memiliki bentang layar 5 inchi beresolusi 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~220 ppi pixel density menawarkan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup optimal untuk menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu layar pada Oppo Neo 7 telah bersifat multitouch tapi sayangnya pihak Oppo tidak membekali perangkat ini dengan proteksi layar untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Untuk dapur pacunya, Smartphone Oppo Neo 7 dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung RAM 1 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar dan cepat tanpa hambatan. Sementara untuk system operasi, Oppo Neo 7 telah berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop) yang dipercantik dengan user interface Color OS 2.1. Sebagai media penyimpanannya, Oppo membekali phablet ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP

Sebagai media fotografi, Oppo Neo 7 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Auto focus Selain itu kanera Oppo Neo 7 juga dilengkapi oleh beberapa filter, fitur beauty 3.0, serta ada juga fitur Double Eksposure yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto sebanyak 2x sekaligus. Oppo Neo 7 juga memiliki kamera depan beresolusi 5 MP untuk memanjakan penggunannya yang menyukai kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut sektor konektifitas, Smartphone Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Oppo Neo 7 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 2420 mAh.

Spesifikasi Oppo Neo 7

  • Sim : Dual SIM
  • Dimensi : 142.7 x 71.7 x 7.6 mm 
  • Berat : 141 g
  • Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5 inches, 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Kapasitas Ram : 1 GB RAM
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Internet: HSPA, LTE
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
  • GPS : A-GPS
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2420 mAh
  • Fitur : Multitouch Ya, Color OS 2.1, 1/4'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Accelerometer, proximity, compass, Document viewer, Photo viewer/editor

Harga Oppo Neo 7

  • Harga Oppo Neo 7 baru : Rp 2.499.000,-
  • Harga Oppo Neo 7 second : - 
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak beda jauh dengan Harga Oppo Neo 7 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Ponsel Android Dengan Kamera Putar 16 MP

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Oppo Neo 7, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7. Semoga bermanfaat.




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP , Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7, Phablet Android Lollipop Quad Core Kamera 8 MP