Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta

Spesifikasi iPad Pro 128GB | Beberapa waktu lalu, tablet berukuran jumbo besutan Apple telah memasuki pasar Indonesia melalui salah satu toko online ternama dengan stok terbatas. Tablet yang tersedia hanya satu varian saja, yakni iPad Pro 128GB WiFi + Cellular 128GB dengan harga jual yang cukup tinggi, yakni sekitar Rp 15 jutaan dan tentunya memiliki garansi Internasional.

Tablet ini tersedia dalam dua pilihan warna, diantaranya silver & gold. Hadir dengan layar sentuh berukuan 12,9 inci Retina Display beresolusi 2048 x 2732 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 265 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores serta anti-reflektif yang berfungsi memberikan kenyamanan.

Tablet Apple Pro juga dilengkapi stylus pen yang disebut dengan Apple Pencil yang memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa, menambah catatan di dokumen atapaun keperluan tulis lainnya. iPad Pro dan Apple pencil ini telah memiliki  Office yang telah dioptimasi dari Microsoft oleh Apple.

Sektor dapur pacu iPad Pro kabarnya 90% lebih tiggi dari tablet kebanyakan. Dengan dukungan prosesor Apple A9X dan dirangkaikan dengan memori RAM sebesar 4GB, tablet ini diklaim memiliki performa yang mumpuni. Namun belum diketahui berapa core prosesor yang digunakan dan grafis apa yang digunakan tablet ini.

Kamera yang diusung mampu merekam video full HD 1080p melalui kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel, selain itu kamera belakang tersebut juga memiliki kemampuan merekam video slow-motion. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 1,2 megapiksel. iPad Pro juga dilengkapi speaker stereo yang dapat memanjakan telinga Anda.




@



Kamu sedang berada dipostingan Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta, Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta, Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta, Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta, Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta, Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta, Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta , Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Apple iPad Pro 128GB, Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengah Harga Rp 15 Juta