Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau


Harga LG L BelloLG L Bello D335 merupakan jajaran smartphone entry level persembahan vendor asal Korea Selatan, LG yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi handal serta fitur-fitur unggulan untuk menunjang segala aktifitas komunikasi anda sehari-hari dengan lancar dan nyaman. Dibekali prosesor quad core berkecepatan tinggi, layar IPS 5.0 inchi yang tajam, O.S Android kitkat serta dual kamera depan dan belakang beresolusi handal memberikan keunggulan tersendiri bagi LG L Bello sebagai smartphone canggih dengan harga terjangkau. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga LG L Bello, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Phablet LG L Bello dibekali dengan layar sentuh capacitive touchscreen 5.0 inchi IPS LCD beresolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~196 ppi pixel density yang mampu menyajikan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas sehingga cukup optimal  untuk menikmati berbagai konten visual. Sementara untuk desain bodinya sendiri, LG L Bello D335 memilki bodi yang cukup ramping dan ringan yang memiliki ukuran 138.1 x 70.6 x 10.7 mm dan berat 137 g dengan sisi melengkung yang membuatnya tampil lebih elegan serta cukup nyaman dalam genggaman tangan.

Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau

Untuk dapur pacunya, Smartphone LG L Bello D335 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan mulus tanpa lag. Sementara untuk system operasinya, Smartphone LG L Bello berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang dipadukan dengan user interface LG UI 3.0. Sebagai media penyimpanan, LG membekali ponsel cerdas ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data ataupun dokumen lebih banyak pada perangkat ini.

Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau

Sebagai media fotografi, Ponsel LG L Bello D335 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP setara 3264 x 2448 pixels dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama yang mampu memberikan hasil fotografi yang optimal dengan kualitas gambar yang tajam dan menawan. Selain itu kamera belakang tersebut bisa digunakan untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan beresolusi 1 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan teman ataupun kerabat anda.

Lanjut pada sektor konektivitas, Smartphone LG L Bello telah dilengkapi jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSPA, Bluetooth dan Wi-Fi.  Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Untuk sektor daya, perangkat ini dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 2540 mAh.

Spesifikasi LG L Bello

  • SIM card : Dual SIM GSM-GSM
  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density) Multitouch, LG UI 3.0
  • Ukuran/Berat : 138.1 x 70.6 x 10.7 mm / 137 g
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305
  • Memory Internal : 8 GB Storage
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Internet : 3G ; HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0, NFC
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
  • Kamera Depan : 1 MP
  • Video Record : 1080p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2540 mAh battery
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Fitur Tambahan : Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Harga LG L Bello D335 

  • Harga LG L Bello D335 Baru : Rp. 2.325.000,-
  • Harga LG L Bello D335 Second : Rp. 1.700.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga LG L Bello D335 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga LG Leon

Demikian ulasan singkat mengenai Phablet LG L Bello, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga LG L Bello D335. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau, Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau, Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau, Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau, Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau, Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau, Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau , Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga LG L Bello, Smartphone Android KitKat Harga Terjangkau