Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB


Harga Oppo R7s - Kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi serbaguna yang semakin tumbuh dari waktu ke waktu membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk terbarunya yang menawarkan segala keunggulan mulai dari specs yang handal ataupun fitur-fitur yang diusungnya untuk tetap bersaing dengan para kompetitor serta menarik minat para konsumen. salah satunya adalah Oppo, vendor asal negeri tirai bambu ini seperti tidak pernah berhenti untuk terus merilis produk smartphone terbarunya, yang salah satunya adalah Oppo R7s. Smartphone yang merupakan bagian dari keluarga R series ini dirancang dengan mengusung beberapa keunggulan mulai dari dapurpacunya ataupun fitur-fitur pendukungnya. Seperti apakah spesifikasinya, Yuk kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7s berikut ini.

Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB

Harga Phablet Oppo R7s yang dibanderol dikisaran Rp 4.9 jutaan ini tentunya pihak produsen telah membekali perangkat ini dengan beberapa keunggulan dibanding dengan produk smartphone lain dikelasnya. Untuk desainnya, Oppo R7s dirancang dengan mengusung desain yang dibilang cukup ramping dan ringan dimana phablet ini memiliki dimensi keseluruhan 151.8 x 75.4 x 6.95 mm serta berat 154 gram yang membuatnya cukup nyaman dalam genggaman, selain itu, dengan bodi dibalut material magnesium allumunium alloy dipadukan bezel layar ultra tipis 2,2 mm membuat tampilannya terlihat kokoh dan elegan.  Sementara untuk sektor layar, Smartphone Oppo R7s dibekali dengan layar sentuh berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 5.5 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~401  ppi pixel density menawarkan tampilan layar yang mengaggumkan dengan kualitas gambar yang tajam sehingga memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. Selain itu, layar pada Phablet Oppo R7s sudah bersifat multitouch dan juga dibekali dengan proteksi layar corning gorilla glass 3 yang terkenal cukup handal melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Sementara untuk dapur pacunya, Smartphone Oppo R7s dipersenjatai dengan prosesor Octa Core 1.5 Ghz 64-Bit dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 disokong RAM 4 GB serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun multitasking dengan lancar dan mulus tanpa hambatan. Sementara untuk sistem operasinya, Oppo R7s berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop) dipadukan dengan balutan user interface Color OS 2.1. Sebagai media penyimpanan, pihak produsen membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas  32 GB dan masih dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Sebagai media fotografi, Phablet Oppo R7s dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels lengkap dengan fitur phase detection autofocus, LED flash yang memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan, selain itu, kamera utama pada perangkat ini bisa digunakan untuk perekaman video beresolusi full HD 1080p@30fps. Nah, bagi anda yang suka dengan kegiatan foto selfie, Oppo R7s telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan teknologi screen flash, yang dapat membantu untuk melakukan selfie pada tempat kurang cahaya dengan menggunakan cahaya dari layar untuk mencerahkan area wajah pengguna.

Lanjut pada sektor konektivitas internet, Phablet Oppo R7s telah didukung jaringan 3G HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk berjelajah di internet dengan cepat dan anti lelet. Selain itu smartphone ini juga didukung  dengan layanan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G, dengan kecepatan yang sangat terbatas, Pada sektor jaringan nirkabel Oppo R7s mendukung jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth v4.0, A2DP, EDR dan USB port microUSB v2.0.

Untuk sektor dayanya, Oppo R7s dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3.070 mAh dan datang dengan kombinasi teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan pengisian cepat khas Oppo ini, pengguna akan diberikan talk time selama 2 jam dengan pengisian ulang dalam waktu 5 menit. Dengan VOOC Flash Charge, R7s dapat di isi ulang hingga 90% tingkat kepenuhan baterai hanya dalam waktu 50 menit.


Spesifikasi Oppo R7s

  • Kartu Sim : Dual SIM
  • Ukuran (P x L x T) : 151.8 x 75.4 x 6.95 mm
  • Berat : 155 g
  • Tipe Layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401  ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memori : Internal  32 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 4 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Processor : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Kecepatan Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host
  • Navigasi : A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3070 mAh
  • Fitur Unggulan : VOOC Flash Charging, Color OS 2.1


Harga Oppo R7s Terbaru

  • Harga Oppo R7s baru : Rp 4.900.000,-
  • Harga Oppo R7s Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sementara untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Oppo R7s tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Oppo R7

Demikian ulasan singkat mengenai Oppo R7s, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Terbaru. Semoga bermanfaat.




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB, Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB, Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB, Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB, Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB, Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB, Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB , Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Oppo R7s Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 4 GB