Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap


Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM - Merupakan salah satu jajaran smartphone entry  level besutan dari Microsoft yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi handal serta fitur-fitur pendukung yang mumpuni untuk menunjang kelancaran segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Mengusung desain bodi yang ramping dipadu layar 5 inchi yang jernih dan tajam serta didukung spesifikasi dapur pacu yang handal menjadikan Smartphone ini pilihan bagi anda yang menginginkan ponsel canggih dengan harga terjangkau. Seperti apakah spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM, berikut ulasannya.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibekali dengan layar sentuh berteknologi  IPS LCD capacitive touchscreenyang memiliki bentang layar 5 inchi beresolusi 960 x 540 pixels dengan kerapatan layar ~220 ppi pixel density menawarkan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga memberikan kenyamanan saat menikmati berbagai jenis konten hiburan visual. Selain itu, layar pada ponsel ini juga telah dilengkapi dengan teknologi layar kaca masa kini Corning  Gorilla Glass 3 serta disempurnakan dengan lapisan Scratch Resistant Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan serta benturan. Tidak hanya itu, Microsoft Lumia 535 Dual SIM juga dibekali dengan teknologi Capacitive Multipoint-Touch yang dapat memudahkan Anda untuk mengoperasikan smartphone ini.

Sementara Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM pada sektor dapur pacu, Microsoft membekali smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 didukung prosesor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti bermain game, menonton video, berselancar di internet ataupun aktifitas multitasking dengan mulus tanpa hambatan. Sementara untuk sistem operasinya, Microsoft Lumia 535 Dual SIM berjalan pada Windows Phone 8.1 (Denim) yang didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya. Sebagai media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih besar pada perangkat ini. Selain itu, Windows Phone 8.1 juga menyediakan kapasitas 15 GB pada Microsoft One Drive sehingga Anda dapat mensinkronisasikan berbagai jenis data pada ponsel Anda ke One Drive dan Andapun dapat membukanya di komputer Anda.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang dibanderol dibawah 2 jutaan ini, Pihak produsen membekali perangkat ini dengan dual kamera sebagai media fotografi untuk mengabadikan momen penting disekitar anda, dengan dual kamera depan dan belakang  yang memiliki resolusi sama, yakni 5 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang mampu memberikan hasil fotografi dengan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi kamera berupa Bing vision, Creative Studio, Lumia Camera, dan Lumia Selfie yang akan membuat aktivitas berfoto ria bersama teman-teman Anda akan lebih menyenangkan.

Untuk sektor konektivitas, Ponsel Microsoft Lumia 535 Dual SIM didukung jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps., Sementara Untuk konektivitas wirelessnya, smartphone ini juga  dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mampu mendukung hotspot serta mengubah ponsel pintar ini menjadi router dengan Internet Sharing. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dengan A2DP yang mampu menyajikan transfer file yang cepat dan juga mendukung dengan perangkat Bluetooth lainnya. Untuk menyempurnakan konektivitasnya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan teknologi A-GPS dan Glonass yang akan membuatnya cepat dalam mengunci lokasi dan mempunyai tingkat keakurasian lokasi yang tinggi. Sementara untuk sektor daya, Ponsel ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1905 mAh dengan model BL-L4A.

Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM

  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Ukuran/Berat : 140.2 x 72.4 x 8.8 mm / 146 g
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Memory Internal : 8 GB Storage, 1 GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • 3G : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
  • EDGE : Up to 236.8 kbps
  • GPRS : Up to 85.6 kbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port: microUSB v2.0
  • Kamera Primer : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Video Record : 480p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 1905 mAh battery (BL-L4A)
  • Talk Time : Up to 11 h (2G) / Up to 13 h (3G)
  • Standby : Up to 336 h
  • OS : Microsoft Windows Phone 8.1 (Denim)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 200, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305
  • GPS : A-GPS support and GLONASS
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur Tambahan : OneDrive 15GB Free, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
  • Multiple SIM : Dual SIM GSM-GSM

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM 

  • Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM baru : Rp. 1.675.000,-
  • Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM second : Rp. 1.200.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM tersebut diatas.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 435 Dual SIM

Demikian ulasan singkat mengenai Microsoft Lumia 535 Dual SIM, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. Arena Gadget




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap, Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap, Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap, Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap, Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap, Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap, Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap , Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap