Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu

Spesifikasi Evercoss Winner TAB S3 | Tablet Evercoss Winner Tab S3 yang didesain khusus untuk para pelajar ini dilengkapi dengan aplikasi ECBook dan kabarnya telah resmi diluncurkan. Melalui aplikasi tersebut pengguna dapat mengunduh buku pelajaran sehingga memudahkan jalannya proses pembelajaran secara mandiri.

Tablet Evercoss Winner Tab S3 hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel. Selain itu  didukung pula dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) kapasitif yang responsif sehingga menghasilkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru.

Sektor dapur pacu tablet Evercoss Winner Tab S3 mengandalkan prosesor Intel Atom x3-C3130 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-400MP2.

Kamera tablet ini sepertinya tidak menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan karena hanya memiliki resolusi 3 megapiksel untuk kamera belakang dan 1,3 megapiksel untuk kamera depan. Dari kedua kamera tersebut tidak dilengkapi fitur autofokus maupun LED flash.

Sektor penyimpanan tablet Evercoss Winner Tab S3 dibekali dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB, namun dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD.Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu, Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu, Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu, Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu, Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu, Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu, Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu , Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Evercoss Winner TAB S3, Tablet Khusus Untuk Pelajar Yang Dilengkapi Dengan Aplikasi ECBook Seharga Rp 800 Ribu