Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 | Satu lagi smartphone khusus selfie diluncurkan oleh Lenovo, smartphone yang didukung konektivitas 4G LTE ini sudah dapat dipesan di Indonesia. Beberapa toko online terkenal telah membuka pre-order untuk smartphone Lenovo seri Vibe S1 dengan harga Rp 3.500.000.

Lazada merupakan salah satu toko online yang menyediakan pre-order. Ponsel khusus selfie ini dapat dipesan antara tanggal 3 - 13 Desember 2015 dan akan dikirimkan kepada pembeli pada 14 Desember beserta dengan power bank gratis.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 ini dengan dibalut dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS yang kerapatan layarnya mencapai 441 piksel per inici. Ponsel ini dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass 3 dan telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Lenovo Vibe UI.

Performa yang dimiliki ponsel ini cukup handal dikelasnya berkat chipset MediaTek MT6752 yang disokong dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB beserta pengolah pengolah grafis Mali-T760MP2. Hal ini memastikan bahwa ponsel ini benar-benar tanggu dikelas menengah. 

Sisi kamera merupakan kelebihan utama pada ponsel ini, berkat hadirnya 2 kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dan 2 megapiksel ponsel ini mampu menganalisa dept of field dengan meniru fungsi teropong yang digunakan manusia untuk menghasilkan foto selfie yang unik dan menarik. Dan pada bagian belakang ponsel ini dibekali kamera berkekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofocus dan dula-tone LED Flash.

Konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang cukup lengkap, mulai dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dual SIM. Dan tidak ketinggalan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas dengan menggunakan slot ekspansi untuk microSD hingga 128GB, dan untuk memenuhi kebutuhan daya smartphone selfie ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2400mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong, Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong, Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong, Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong, Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong, Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong, Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong , Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Lenovo Vibe S1, Smartphone Khusus Selfie Dengan 2 Kamera Depan Berteknologi Seperti Teropong