Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP


Harga Sony Xperia T3 - Sony Xperia T3 dirancang sebagai smartphone entry level persembahan Sony Mobile yang menawarkan segala keunggulan mulai dari desain yang ramping dan ringan, spesifikasi yang cukup handal serta fitur-fitur pendukungnya untuk menunjang segala aktifitas komunikasi anda sehari-hari dengan lancar dan nyaman. Dibekali prosesor quad core berkecepatan tinggi, layar 5.3 inchi IPS yang tajam, O.S Android v4.4.2 KitKat serta kamera depan dan belakang yang handal memberikan keunggulan tersendiri dari Sony Xperia T3 sebagai perangkat selular berteknologi canggih dengan harga yang pas dikantong. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP

Phablet Sony Xperia T3 dirancang dengan mengusung desain bodi yang ramping dan ringan yang memiliki dimensi 150.7 x 77 x 7 mm dan berat 148 gram dengan bodi dibalut material rangka baja tahan karat yang membuat tampilannya terlihat menarik, penuh gaya dan cukup nyaman dalam genggaman tangan. Sementara untuk sektor layarnya, dirancang menggunakan teknologi TV Sony terbaru, smartphone Quad core ini memiliki layar yang mengesankan, dengan layar HD 5,3” beresolusi tinggi yang diusung oleh TRILUMINOS display. Hasilnya adalah pengalaman menonton yang menawarkan merah yang lebih merah dan biru yang lebih biru, serta layar yang dapat dinikmati dari segala sudut pandang.

Untuk sektor dapur pacunya, Smartphone Sony Xperia T3 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Adreno 305 yang memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplkasi multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Sony Xperia T3 berjalan pada Android v4.4.2 KitKat. Sebagai media penyimpanan, Sony Xperia T3 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas denganslot memori eksternal berkapasitas 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP

Sementara untuk media fotografi, Ponsel Sony Xperia T3 dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP setara 3264 x 2448 pixels dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama yang cukup optimal memberikan hasil fotografi dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas, selain itu, kamera tersebut bisa anda gunakan untuk merekam videodengan kualitas Full HD 1080p@30Fps. Sementara untuk kamera depan dengan memiliki resolusi 1.1 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektivitas, Sony Xperia T3 telah dibekali dengan jaringan 3G serta LTE Cat4 untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet . Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, dengan dibekali tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2500 mAh, anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat melakukan aktivitas diluar.

Spesifikasi Sony Xperia T3

  • Tipe Layar : Layar 5,3 inch” IPS LCD Trilumious Display, Resolusi 1280 x 720 Pixel, 16 juta Warna, Mobile Bravia Engine 2
  • Dimensi : 150.7 x 77 x 7 mm
  • Berat : 148 gram, Unibody
  • Jenis SIM : Micro SIM 
  • Jaringan GSM, GPRS, EDGE, 3G
  • HSDPA 42,2 Mbps HSUPA 11,5 Mbps
  • OS : Android v4.4.2 KitKat
  • RAM : 1 GB
  • CPU : Snapdragon 400 Quad-core 1.4 Ghz
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP, Video Full HD, Autofokus dan LED Flash,  1080p@30Fps
  • Kamera Depan: 1,1 MP HD
  • Memori Internal: 8 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2500 mAh 
  • Talktime: 14 Jam

Harga Sony Xperia T3 

  • Harga Sony Xperia T3 Baru : Rp. 2.945.000,-
  • Harga Sony Xperia T3 Second: Rp. 2.450.000,-
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Sony Xperia T3 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR

Demikian ulasan mengenai Smartphone Sony Xperia T3, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga  Sony Xperia T3, Semoga bermanfaat dan terima kasih.




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP , Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 Terbaru, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP