Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10

Spesifikasi Tablet Chuwi Vi8 Plus | Akhir-akhir ini para vendor ternama tengah bersaing meluncurkan tablet dengan harga yang murah. Salah satunya adalah vendor asal Tiongkok yang belum lama ini merilis tablet Chuwi Vi8 Plus secara resmi di negaranya. Tablet tersebut dibanderol dengan harga $100 atau sekitar Rp 1,3 juta-an saja.

Meski harga tablet Chuwi Vi8 Plus ini sangat murah, bukan berarti spesifikasi dan performa yang ditawarkan asal-asalan. Tablet besutan Tiongkok hadir dengan layar sentuh 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dikebgkaoi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), dan memiliki aspek rasio 16:10. Selain itu tablet ini telah menggunakan OS Windows 10 besutan Microsoft yang baru saja diluncurkan.

Sektor dapur pacu tablet Chuwi Vi8 Plus ini menggunakan prosesor Intel Atom x5-Z8300 quad-core 64-bit generasi Cherry Trail yang berlari dengan kecepatan 1,83GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Intel HD Graphics yang mumpuni.

Sektor penyimpanan tablet Chuwi Vi8 Plus ini lengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas dengan memori eksternal melalui slot microSD. Konektivitas yang dihadirkan antara lain, GPS, Bluetooth, WiFi, port micro HDMI, dan port microUSB.

Sektor kamera yang diusung cukup standar. Kamera belakang hanya beresolusi 2 megapiksel fixed focus dan untuk kamera depan juga beresolusi 2 megapiksel. Untuk kebutuhan dayanya Tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Namun belum ada informasi, kapan tablet ini diluncurkan ke pasar Indonesia.




@



Kamu sedang berada dipostingan Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10, Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10, Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10, Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10, Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10, Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10, Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10 , Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Tablet Chuwi Vi8 Plus, Tablet Super Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni Dengan OS Win 10