Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 - Smartfren Andromax U2 merupakan salah satu jajaran smartphone kelas entry level yang dirancang sebagai sarana komunikasi serbaguna yang menawarkan spesifikasi handal serta fitur-fitur unggulan untuk menunjang segala aktifitas komunikasi anda sehari-hari dengan lancar dan nyaman. Dibekali prosesor quad core berforma handal, layar IPS 4.5 inchi yang tajam dan jernih, sistem operasi android jelly bean serta dual kamera depan dan belakang yang handal memberikan keunggulan tersendiri dari Andromax U2 sebagai perangkat selular berteknologi canggih dengan harga terjangkau. Nah .. buat anda yang ingin mengenal lebih detail mengenai spesifikasi serta harganya, berikut ulasannya.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru

Smartfren Andromax U2 dirancang dengan mengusung fitur dual sim CDMA – GSM dipadukan dengan desain yang tipis dan ringan dengan memiliki dimensi 130 x 66 x 9 mm dan berat 140 gram membuat smartphone ini cukup nyaman dalam genggaman. Sementara untuk sektor layar, Ponsel pintar Smartfren Andromax U2  dibekali layar sentuh jenis IPS dengan One Glass Solution (OGS) yang memiliki bentang layar 4.5 inchi beresolusi HD(540×960) dengan tingkat kerapatan layar ~256 ppi pixels density yang menawarkan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih dari semua sisi sehingga memberikan kenyamanan saat menikmati berbagai konten visual seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya.

Untuk dapur pacunya, Smartphone Smartfren Andromax U2 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8625Q Snapdragon didukung prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB serta GPU Adreno 203 yang memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti memutar video, bermain game, browsing ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Phablet Smartfren Andromax U2 berjalan pada Android OS, v4.1 (Jelly Bean).

Sebagai media fotografi, Smartphone Andromax U2 dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP setara 3200x2400 piksel dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash yang memberikan hasil jepretan dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Sementara untuk kamera depan dengan resolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih. Sebagai media penyimpanan,Smartfren Andromax U2 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diperbesar dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Lanjut pada sektor konektivitas, Ponsel Smartfren Andromax U2 berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.6 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Sementara sebagai pengaplus daya, perangkat ini dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas 1700 mAh.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2

  • SIM Card : Dual SIM CDMA-GSM
  • Jaringan : CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM
  • Tipe Layar :  Capacitive Multi Touch Screen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 4.5” IPS Display with 540×960 pixels (~256 ppi pixels density)
  • Ukuran/Berat : 130 x 66 x 9mm / 140 gram
  • OS : Android v4.1 jelly bean
  • CPU : Qualcomm Snapdragon MSM8625Q 1.2GHz, Adreno 203 GPU
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
  • RAM : 1 GB
  • Konektivitas : 3G, EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : Ya, v3.0 with A2DP
  • USB/Port : MicroUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3200x2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
  • Kamera Depan : 2MP
  • Video Record : Ya, Video HD 1080p
  • Baterai : Li-Ion 1700mAh
  • Fitur : Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Harga Smartfren Andromax U2 

  • Harga Smartfren Andromax U2 Baru Rp. 1.499.000,-
  • Harga Smartfren Andromax U2 Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Smartfren Andromax U2 tersebut diatas.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T

Demikian ulasan singkat mengenai Smartfren Andromax U3, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru , Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru