Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP


Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3sSmartfren Andromax V3s merupakan salah satu jajaran smartphone entry level keluaran dari Smartfren yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi handal serta fitur mumpuni untuk menunjang segala aktifitas komunikasi anda sehari-hari dengan lancar. Dibekali prosesor quad core berkecepatan tinggi, layar IPS 5 inchi yang tajam dan jernih, dual kamera depan dan belakang yang handal memberikan keunggulan tersendiri dari Andromax V3s sebagai smartphone canggih dengan harga terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dan harganya, berikut ulasannya.

Phablet Smartfren Andromax V3s dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan dipadukan dengan layar sentuh jenis IPS + OGS yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density menawarkan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu layar pada perangkat ini telah bersifat multitouch dan sudah dibekali dengan proteksi layar.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP

Untuk sektor dapur pacunya, Ponsel Smartfren Andromax V3s dipersenjatai dengan chipset Snapdragon MSM8612 didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz, RAM 1 GB serta GPU Adreno 302 yang memberikan performa cukup handal sehingga membuat aktivitas browsing, kebutuhan pekerjaan maupun hiburan menjadi lebih cepat dan nyaman. Membuka aplikasi, proses install aplikasi, menjalankan aplikasi berat lainnya seperti bermain game dan menonton film akan mendapatkan experience yang lebih baik. Sementara untuk system operasinya, Smartfren Andromax V3s berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Sebagai media fotografi, Smartfren Andromax V3s dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR yang memberikan hasil jepretan dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Sementara untuk kamera depan dengan resolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih. Sementara sebagai media penyimpanan, Smartfren Andromax V3s dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperbesar dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Lanjut pada sektor konektivitas, Ponsel Smartfren Andromax V3s berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 14.4 Mbps,serta GSM GPRS. Terdapat juga fitur Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Sementara untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Sebagai pengaplus daya, Andromax V3s diperkuat dengan kapasitas baterai 2.500 mAh, sehingga Anda tidak perlu kuatir baterai cepat habis saat memaikan game atau menonton video.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

  • SIM Card : Dual SIM CDMA – GSM
  • Jaringan : CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
  • Tipe Layar : IPS LCD with OGS Capacitive Touchscreen 16M
  • Ukuran layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) Multitouch up to 5 fingers
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Snapdragon MSM8612 Quad-core 1.2GHz, GPU Adreno 302
  • Memory Internal : 8 GB Storage
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR
  • Kamera Depan : 2 MP, LED flash
  • Video Record : 1080p@30fps
  • Internet : 3G, EVDO Rev. A up to 14.4 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth :v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Baterai : Li-Ion 2500 mAh battery
  • Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Fitur Tambahan : Java Emulator, FM Radio, Battery Guru, Snapdragon Audio+, Qualcomm Quick Charge 1.0, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader

Harga Smartfren Andromax V3s 

  • Harga Smartfren Andromax V3s Baru : Rp. 1.999.000
  • Harga Smartfren Andromax V3s Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Smartfren Andromax V3s tersebut diatas.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z

Demikian ulasan singkat mengenai Smartfren Andromax V3s, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP , Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s, Phablet Android Quad Core Kamera 8 MP