Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera


Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M - Advan Star S5M merupakan salah satu line up produk smartphone entry level persembahan vendor lokal, Advan yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi handal serta fitur unggulan yang memberikan kemudahan untuk berkomunikasi, menikmati berbagai hiburan ataupun mengakses informasi dengan lancar dan nyaman. Dibekali prosesor quad core dengan performa yang cepat, layar 5 inchi yang tajam, dual kamera untuk video dan selfie serta system operasi Android v4.4.2 KitKat memberikan keunggulan tersendiri dari Lenovo Star S5M sebagai perangkat selular yang menyasar untuk kalangan menengah ini. Ingin mengenal lebih detail mengenai spesifikasi dan harganya!berikut ulasannya.

Phablet Advan Star S5M dirancang dengan mengusung desain bodi yang ramping dan ringan yang memiliki dimensi 135,8 x 68 x 12,5 mm dan berat 164 gram membuat perangkat ini tampil lebih elegan dan nyaman dalam genggaman. Sementara pada sektor layar, Advan Star S5M dibekali layar sentuh jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan bentang layar 5.0 inchi beresolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~220 ppi pixel density yang menawarkan tampilan layar yang tajam dan kaya warna sehingga cukup optimal untuk menikmati  berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun menikmati konten visual lainnya. Selain itu, layar pada phablet Advan Star S5M sudah bersifat multitouch tapi sayangnya, pihak produsen belum menyematkan proteksi layar untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera

Sementara untuk dapur pacunya, Advan Star S5M dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6582 disokong prosesor Quad-core berkecepatan 1,3GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Mali 400MP sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar. Sedangkan untuk system operasinya, smartphone ini berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat). Sebagai media penyimpanannya, Smartphone Advan Star S5M dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Sementara untuk sektor fotografi, Advan Star S5M dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP dilengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR yang memberikan hasil fotografi yang sempurna dan tajam. Selain itu, kamera utama pada perangkat ini bisa difungsikan untuk merekam video dengan resolusi 720p@30fps. Sementara untuk kamera depan dengan mengusung resolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie serta video call dengan kerabat ataupun rekan bisnis anda.

Lanjut pada sektor konektivitas, Ponsel Advan Star S5M sudah dibekali dengan fitur Dual SIM stand-by yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk berkomunikasi bersama keluarga maupun rekan bisnis hanya dengan menggunakan satu ponsel. Didukung juga dengan jaringan 3G dengan speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps memberikan kemudahan berselancar didunia maya. Selain itu smartphone ini juga didukung  dengan layanan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G, dengan kecepatan yang sangat terbatas, Pada sektor jaringan nirkabel Advan Star S5M  mendukung jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB port microUSB v2.0. Sementara untuk sektor daya, smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh.

Spesifikasi Advan Star S5M 

  • SIM : Dual SIM GSM-GSM 
  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  • Ukuran/Berat : 135,8 x 68 x 12,5 mm / 164 gram
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP
  • Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Memori Internal : 8 GB Storage
  • Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Konektifitas : 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 8 MP (3264 x 2448 pixels) LED flash, auto focus, geo-tagging,
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Video Record : 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 1800 mAh battery
  • GPS : A-GPS
  • Fitur Tambahan : Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Harga Advan Star S5M 

  • Harga Advan Star S5M Baru : Rp. 1.499.000,-
  • Harga Advan Star S5M Second : Rp. 1.250.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan Star S5M tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5H

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan Star S5M, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. Arena Gadget




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera, Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera, Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera, Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera, Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera, Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera, Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera , Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M, Phablet Android KitKat IPS LCD 5 Inchi Dual Kamera