Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact - Sony Xperia Z1 Compact merupakan salah satu jajaran produk smartphone kelas entry level persembahan Sony Mobile yang hadir dari kombinasi antara teknologi serta desain yang ramping dan  ringan sehingga memberikan kenyamanan saat anda mengoperasikannya. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini tetap mengusung layar Full HD dengan kemampuan anti air dan debu. didesain dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga membuatnya lebih kokoh. Sementara untuk bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan durable tempered glass dan rangka alumunium yang kuat.

Smartphone Sony Xperia Z1 Compact dibekali dengan layar sentuh 4,3 inchi Trilumious Display beresolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menerapkan warna asli serta menghasilkan warna yang sulit diterapkan seperti warna hijau, merah dan biru. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi X-Reality yang akan memberikan image yang lebih jelas serta peningkatan kontras serta warna sehingga memberikan kenyamanan saat menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP

Sementara untuk dapur pacunya, Smartphone Sony Xperia Z1 Compact D5503 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro didukung dengan RAM 2 GB sehingga mampu menghasilkan performa yang handal untuk menjalankan multitasking, browsing lebih cepat serta streaming tanpa putus. Snapdragon 800 ini menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakan jumlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebih lama.

Untuk system operasinya, Sony Xperia Z1 Compact D5503 berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean dan bukan berarti Anda tidak dapat menikmati Android 4.4 Kitkat. Sistem operasi pada Smartphone ini dapat upgrade menjadi OS Google terbaru, Android 4.4 KitKat.  Selain itu Anda juga dapat mengunduh aplikasi favorit pada Google Play. Untuk kapasitas memori internal smartphone ini 16 GB. Untuk menambah ruang penyimpanan yang lebih besar, sony Xperia Z1 Compact juga dibekali dengan slot memori eksternal microsd berkapasitas hingga 32 GB..

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Compact ini juga hadir dengan dibekali kamera beresolusi 20.7 MP dengan sensor 1/2,3” Exmor RS dipadukan dengan Lensa G wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah image dalam ponsel. Selain itu dengan fitur Timeshift Burst , smartphone ini mampu menangkap 61 image dalam dua detik. Untuk menghasilkan gambar yang lebih sempurna pada malam hari, Xperia Z1 Compact ini juga dilengkapi dengan lampu flash LED dengan berbagai pengaturan seprti ISO white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Sementara untuk kamera depan beresolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih.

Lanjut pada sektor konektivitas, Sony Xperia Z1 Compact D5503 didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan LTE Cat3 untuk mempermudah mengakses internet dengan kecepatan yang mengaggumkan . Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data ataupun mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Sementara untuk sektor daya, Xperia Z1 Compact dibekali tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2300 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

  • Dimensi: 127 x 64.9 x 9.5 mm
  • Berat 137 gram
  • Layar 4,3 inci dengan TRILUMINOS untuk ponsel dan mesin pengolah gambar X-Reality untuk ponsel, 16.777.216 warna, 1280x720 piksel.
  • Kamera 20.7 megapiksel dengan Sony Exmor RS untuk sensor gambar ponsel
  • Tahan air (IP55 dan IP58) / Tahan debu (IP55)
  • Sistem Operasi Android
  • Kapasitas Baterai 2300 mAh
  • Built in Memory 2 GB RAM
  • Tipe Memory Card microSD
  • Fitur Kamera Lainnya HDR
  • Tipe Layar Triluminos
  • Versi Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • SIM Single SIM
  • Kapasitas Penyimpanan 16 GB
  • Kecepatan Processor 2.2 GHz
  • Tipe Processor Quad-core Snapdragon 800

Harga Sony Xperia Z1 Compact D5503 

  • Harga Sony Xperia Z1 Compact baru: Rp 4.545.000,-
  • Harga Sony Xperia Z1 Compact second : Rp 3.300.000,-
Sebagai informasi, harga tersebut berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan,  tapi secara umum haga tidak akan beda jauh dengan Harga Sony Xperia Z1 Compact tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Sony Xperia Z1 Compact, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk  mengenal lebih details mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Semoga bermanfaat dan terima kasih.




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP , Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Android LTE Kamera 20,7 MP