Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan


Harga Evercoss Winner T3 - Evercoss Winner T3 merupakan jajaran smartphone terbaru persembahan vendor lokal, Evercoss yang hadir dengan menawarkan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni untuk menunjang segala aktifitas komunikasi anda sehari-hari. Berbeda dengan smartphone berteknologi 4G pada umumnya yang harganya dibanderol cukup mahal, Winner T3 dengan spesifikasi dapur pacu Quad Core, RAM 1 GB, ROM 8GB serta OS Android Lolipop memberikan pilihan badi anda yang menginginkan ponsel berteknologi canggih dengan harga cukup terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Evercoss Winner T3, berikut ulasannya.

Smartphone Evercoss Winner T3 dibekali layar sentuh jenis IPS dengan bentang layar 4.0 inchi beresolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar ~233 ppi yang menawarkan tampilan layar yang jernih sehingga cukup optimal untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun menikmati konten visual lainnya. Selain itu, layar pada smartphone ini sudah bersifat multitouch untuk mempermudah dalam mengatur navigasi, tapi sayangnya pihak produsen tidak membekali layar pada Evercoss Winner T3 dengan proteksi layar sehingga cukup rawan terkena goresan.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan

Untuk sektor dapur pacunya, Evercoss Winner T3 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.0 GHz dengan chipset MediaTek MT6732 didukung RAM 1 GB serta GPU Mali-T720MP sebagai pengolah grafisnya  yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup optimal  untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar. Sementara untuk system operasinya, Smartphone Evercoss Winner T3 berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Sebagai media penyimpanannya, Evercoss membekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Evercoss Winner T3 dibekali dengan kamera belakang berkuatan 5.0 MP yang mampu menghasilkan resolusi 2592 x 1944 pixels lengkap dengan fitur auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, digital zoom dan fitur panorama yang memberikan hasil fotografi dengan kualitas foto yang jernih dan menawan. Selain itu, kamera utama Evercoss Winner T3 selain untuk kegiatan fotografi  juga sudah dapat digunakan untuk merekam video. Sementara untuk kamera depan, Evercoss membekali perangkat ini dengan kamera beresolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut sektor konketivitas, Smartphone Evercoss Winner T3 telah dukung fitur Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) dan telah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps yang mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya denagn cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Untuk sektor dayanya, dengan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh, anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat melakukan aktivitas diluar.

Spesifikasi Evercoss Winner T3

  • SIM :  Dual SIM (GSM/GSM)
  • Dimensi : -
  • Layar : IPS Display TFT Capasitive Screen, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
  • , 4.0 inchi
  • Memori Internal 8 GB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Konektifitas : 3G, HSDPA, LTE 4G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA, Bluetooth v4.0, port microUSB
  • OS : Android 5.1 Lollipop
  • Chipset : MediaTek MT6732
  • CPU : Processor Quad Core 1.0 GHz
  • GPU : Mali-T720MP
  • Kamera Depan : 2.0 MP
  • Kamera Belakang : 5.0 MP, Autofocus, LED flash
  • Baterai : Li-Ion 1.500 mAh

Harga Evercoss Winner T3

  • Harga Evercoss Winner T3 baru : Rp 999.000,-
  • Harga Evercoss Winner T3 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, smentara untuk harga di setiap daerah atau wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum kurang lebihnya tidak akan beda jauh dengan Harga Evercoss Winner T3 tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E, Smartphone Android KitKat Murah

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Evercoss Winner T3, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3 Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan , Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3, Smartphone Android Lollipop 4G LTE Satu Jutaan