Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP


Harga Advan Vandroid S5D - Kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi serbaguna yang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan merilis produk-produk terbarunya dengan menawarkan spesifikasi handal serta fitur-fitur unggulan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan pengguna saat melakukan berbagai aktifitas komunikasi ataupun hiburan. Salah satunya adalah vendor lokal, Advan yang kembali merilis smartphone terbaru dengan seri Advan Vandroid S5D yang dirancang dengan menawarkan keunggulan-keunggulan dari specs yang diusungnya ataupun fitur yang disematkan pada perangkat ini. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Smartphone Advan Vandroid S5D hadir dengan dibekali layar sentuh jenis TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memiliki bentang layar 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 dengan tingkat kerapatan layar ~320 dpi menawarkan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu, layar pada smartphone ini sudah bersifat multitouch dengan titik sentuhan 5 point sekaligus tapi sayangnya pihak produsen belum melengkapi layar pada perangkat ini dengan proteksi layar.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP

Sementara pada sektor dapur pacu, Advan Vandroid S5D dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6589 didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU PowerVR SGX 544MP1 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar. Sementara untuk system operasinya, smartphone Advan Vandroid S5D ini berjalan pada Android 4.2.1 (Jellybean). Sebagai media penyimpanannya, Advan membekalinya dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Phablet Advan S5D dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash yang memberikan hasil fotografi dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Sementara untuk kamera depan dengan resolusi 5 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan tampilan yang jernih.

Untuk sektor konektivitas, Ponsel Advan Vandroid S5D didukung jaringan 3G dengan speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Selain itu smartphone ini juga didukung  dengan layanan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G, dengan kecepatan yang sangat terbatas, Pada sektor jaringan nirkabel Advan Vandroid S5D mendukung jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB port microUSB v2.0. Untuk sektor daya, perangkat ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1850 mAh.

Spesifikasi Advan Vandroid S5D

  • SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Jaringan  GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5" HD, 720 x 1280 (320 dpi)Protection: -Multi Touch: 5 Points Capacitive
  • Berat : 162 g
  • Memori Internal : 4 GB storage
  • Memori Eksternal : microSD (up to 32GB)
  • RAM : 1 GB
  • Konektifitas : 3G, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel (3264 x 2448)Flash LED
  • Kamera Depan : 5 Megapixel (2560 x 1920)
  • Video Record : 720p @ 30 fps
  • Baterai  : 1850 mAh Li ion
  • OS : Android 4.2.1 (Jellybean)
  • Chipset : Mediatek MT6589 
  • CPU: Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MP1

Harga Advan Vandroid S5D 

  • Harga Advan Vandroid S5D baru : Rp. 1.699.000,-
  • Harga Advan Vandroid S5D Second : Rp. 1.350.000,-
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan Vandroid S5D tersebut diatas.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan Vandroid S5D, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP , Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP