Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE


Harga Lenovo Vibe P1mLenovo Vibe P1m merupakan salah satu jajaran smartphone entry level terbaru besutan vendor asal China, Lenovo yang dihadirkan sebagai penerus dari Lenovo Vibe P1 yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup handal seperti layar 5.5 inch Full HD yang tajam, prosesor quad core berkecepatan tinggi, RAM 2 GB, dual Kamera depan belakang yang cukup handal serta Baterai 4000 mAh yang memberikan keunggulan tersendiri dari Lenovo Vibe P1 sebagai sarana komunikasi serbaguna dengan harga terjangkau. Ingin lebih tahu mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, berikut ulasannya.

Phablet Lenovo Vibe P1m dirancang dengan mengusung desain bodi yang ramping dan ringan yang memiliki ukuran 141 x 71.8 x 9.3 mm dan berat 148 g dengan bodi dibalut material plastik yang membuat tampilannya terlihat elegan dan nyaman dalam genggaman tangan. Sementara untuk sektor layar, Lenovo Vibe P1m dibekali layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen dengan memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density yang memberikan tampilan layar yang tetap maksimal saat dipandang dari sudut berbeda, dengan kualitas gambar dan warna yang lebih baik. Pengalaman berselancar di dunia maya, bermain games, menonton video akan lebih nyaman di layar yang luas. Selain itu, layar pada smartphone Lenovo Vibe P1m sudah bersifat multitouch dan sudah dibekali dengan fitur proteksi layar corning gorilla glass 3 yang terkenal cukup handal untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop  4G LTE

Sementara untuk jantung pacunya, Lenovo Vibe P1m dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz dengan chipset Mediatek MT6735P didukung dengan RAM 2 GB serta GPU Mali-T720 MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar dan cepat tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Lenovo Vibe P1m berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop) dipadukan dengan user interface Lenovo Vibe UI. Sebagai media penyimpanan, Lenovo membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan masih dapat diperluas dengan slot kartu memori ekternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Smartphone Lenovo Vibe P1m dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan resolusi 3264 x 2448 pixels lengkap dengan fitur auto focus, LED flash serta didukung dengan fiturfitur pendukung yang telah disematkan pada kamera  Lenovo Vibe P1m. Selain untuk media fotografi, kamera utama pada perangkat ini juga mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Sementara untuk sektor kamera depan, Lenovo membekali perangkat ini dengan kamera beresolusi 5 MP yang bisa anda gunakan untuk krgiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop  4G LTE

Lanjut pada sektor konektivitas, Smartphone Lenovo Vibe P1m dilengkapi dengan fitur dual SIM tetapi fitur tersebut tak bisa anda pakai ketika memakai kartu MicroSD. Jadi anda harus puas dengan memori internal 16 GB apabila memiliki 2 nomer sekaligus pada perangkat ini.  Sementara untuk mengakses internet,  Lenovo Vibe P1m telah dilengkapi jaringan 3G HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet.  Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini untuk memberikan kemudahan berselancar di dunia untuk wilayah yang belum terjangkau jaringan 3G dengan kecepatan yang terbatas. Sementara dengan dilengkapi fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu phablet ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Sementara untuk sektor daya, Lenovo Vibe P1m dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

  • SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA, LTE
  • Tipe layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), 5.0 inches (~68.1% screen-to-body ratio)
  • Ukuran : 141 x 71.8 x 9.3 mm 
  • Berat : 148 g 
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Quad-core 1.0 GHz, Chipset Mediatek MT6735P
  • Memory Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Video Record : Ya
  • Konektifitas : 3G ;HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • GPS :Ya, with A-GPS
  • Jack : 3.5mm jack
  • Tipe baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
  • Fitur  : Multitouch Ya, Protection Corning Gorilla Glass 3, Accelerometer, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor,Document viewer

Harga Lenovo Vibe P1m

  • Harga Lenovo Vibe P1m Baru : Rp. 1,899,000.00
  • Harga Lenovo Vibe P1m Second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Lenovo Vibe P1m tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo A3690

Demikian ulasan singkat mengenai Phablet Lenovo Vibe P1m, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE , Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m, Phablet Android Lollipop 4G LTE