EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10

Spesifikasi EveryPhone Terbaru | Vendor asal Jepang Yamada Denki belum lama ini meluncurkan smartphone Windows 10 dengan desain tertipis yang diberi nama EveryPhone. Ponsel ini memiliki ketebalan 6,9mm dan hadir dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih. Ponsel ini dibanderol seharga $234 atau sekitar Rp 3,2 juta untuk wilayah Jepang.

Spesifikasi smartphone Yamada Denki EveryPhone menggunakan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Ponsel ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dan berjalan di sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru Microsoft.

Sektor dapur pacu ponsel EveryPhone menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 305.

Kamera yang diusung cukup mumpuni di kelasnya dengan mengandalkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dan dual LED flash yang dapat memotret gambar di tempat gelap. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cukup jernih untuk digunakan berfoto selfie maupun video call.

Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan ROM/memori internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD. Konektivitas ponsel Yamada Denki EveryPhone yang tersedia antara lain, dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, 4G LTE (Long Term Evolution), port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya vendor asal Jepang melengkapinya dengan baterai berkapasitas 2600mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10, EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10, EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10, EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10, EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10, EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10, EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10 , EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

EveryPhone, Ponsel Ini Memiliki Desain Tertipis dan Telah Menggunakan OS Windows 10