Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 ZoomSamsung Galaxy S4 Zoom merupakan salah satu jajaran smartphone persembahan dari vendor asal Korea Selatan, Samsung yang dirancang sebagai sarana komunikasi yang menawarkan spesifikasi serta fitur yang mumpuni untuk menunjang segala aktifitas anda sehari-hari. Salah fitur unggulan yang ditawarkan dari keluarga S series ini adalah kamera beresolusi 16 MP dengan fitur optical zoom yang berfurngsi layaknya kamera digital sehingga mampu memberikan hasil fotografi dengan kualitas foto yang cukup tajam dan menawan. Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih detail mengenai spesifikasi ataupun harganya, yuk kita simak ulasannya.

Smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali dengan layar sentuh Super AMOLED 4.3 inchi beresolusi 540 x 960 piksel dengan tingkat kerapatan layar ~256 ppi yang menawarkan tampilan layar dengan kontras dan saturasi yang tinggi sehingga akan memberikan kenyamanan untuk bermain game, menonton video ataupun menikmati aplikasi lainnya. Selain itu layar pada Samsung Galaxy S4 Zoom sudah bersifat multitouch dan dibekali dengan proteksi layar corning gorilla glass 3 yang cukup handal untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy S4 Zoom dipersenjatai dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Pega-Dual +XMM6262 didukung dengan GPU Mali400 serta memori 1.5 GB RAM, dengan dapurpacu tersebut membuat multitasking dan tampilan grafis berjalan mulus tanpa lag. Sistem operasinya telah berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB plus  dengan tambahan slot memori eksternal hingga 64GB.

Sebagai media fotografi, Smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP setara 4608 х 3456 pixels lengkap dengan fitur autofocus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon flash yang membuatnya mampu menghasilkan hasil foto yang tajam dan menawan. Ditambah dengan kamera depan berkekuatan 1.9 MP yang bisa anda gunakan video call ataupun kegiatan foto selfie. Selain itu, Kamera ini juga didukung dengan sensor CMOS BSI, Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun dengan kualitas fotografi yang cukup jernih. Anda pun dapat merekam momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD1080p pada 30fps.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Sekarang Anda dapat langsung membagikan hasil foto dengan kualitas kamera digital dengan cepat tanpa perlu mentransfernya ke komputer. Berkat teknologi 3G dan WiFi, Anda dapat langsung terkoneksi, upload, share dan posting di Twitter, Facebook, Path atau sosial jejaring favorit Anda. Tak hanya 3G dan Wi-Fi, Smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom ini juga dibekali dengan slot HDMI 1.4 sehingga Anda dapat melihat hasil foto dan video Anda di TV HD dan juga teknologi Bluetooth untuk berbagi data dengan perangkat lain. Smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang suka melakukan aktivitas luar ruangan ataupun travelling dan gemar fotografi untuk dapat secara langsung menunjukkan hasil bidikan cantik Anda di sosial media, kapan saja dan dimana saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom

  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : Super AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M Colors
  • Ukuran Layar : 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density) Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 3
  • Ukuran/Berat : 125.5 x 63.5 x 15.4 mm / 208 g
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Pega-Dual +XMM6262CPU Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9GPU Mali-400Sensors Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass
  • Memory Internal : 8 GB (5 GB User Available), 1.5 GB RAM
  • Eksternal : MicroSD, up to 64 GB
  • 3G : HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL
  • EDGE : Ya
  • GPRS : Ya
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 With A2DP, LE
  • Infrared : Ya
  • USB/Port : MicroUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, NFC
  • Kamera Belakang : 16 MP, Autofocus, Xenon Flash, Check Quality1/2.33'' Sensor Size, Geo-tagging, Touch Focus, Face And Smile Detection, 10x Optical Zoom (24-240mm), Optical Image Stabilization, HDR, Panorama
  • Kamera Depan : 1.9 MP
  • Video Record : 1080p @30fps
  • Fitur : Vibration, MP3, WAV Ringtones
  • Jack : 3,5 mm Jack Audio
  • Baterai : Li-Ion 2330 mAh battery
  • GPS : With A-GPS Support And GLONASS
  • Fitur  : Java Emulator, Radio FM, S-Voice Natural Language Commands And Dictation, Dropbox (50 GB Storage), Active Noise Cancellation With Dedicated Mic, TV-out (via MHL A/V link), SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

  • Harga Samsung Galaxy S4 Zoom baru : Rp 3.800.000,-
  • Harga Samsung Galaxy S4 Zoom second : Rp. 2.750.000,-
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak beda jauh dengan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4

Demikian ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy S4 Zoom, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom , Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Smartphone Android Kamera 16 MP Optical Zoom