Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP


Harga Sony Xperia E4 Dual - Sony Xperia E4 Dual dirancang sebagai sarana komunikasi serbaguna keluaran dari Sony Mobile yang hadir dengan memadukan kualitas serta desain khas Sony yang diciptakan sesuai dengan kehidupan Anda. Smartphone yang memiliki bobot yang ringan serta bodinya yang tipis ini sangat mudah digunakan dengan satu tangan dan sempurna untuk kehidupan Anda yang penuh aktivitas. Xperia E4 Dual juga dilengkapi dengan layar antigores dan sudut yang dibuat lebih kokoh sehingga membuat ponsel Anda akan selalu terlihat baru dan juga dapat digunakan lebih lama. Ingin mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP

Phablet Sony Xperia E4 Dual dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan khas Sony yang memiliki dimensi 137 x 74.6 x 10.5 mm dan bobot 144 gr membuat perangkat besutan Sony ini terasa nyaman dalam genggaman. Dibekali layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~220 ppi pixel density, Xperia E4 Dual menawarakan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga memberikan kenyamanan saat menikmati konten multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya. Selain itu, Sony Mobile juga membekali perangkat ini dengan teknologi antigores Scratch-resistant glass untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Untuk sektor dapur pacunya, Smartphone Sony Xperia E4 Dual dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6582 didukung prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Mali-400MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan cepat dan lancar. Sementara untuk sistem operasinya, Sony Xperia E4 Dual berjalan pada Android OS, v4.4.4 (KitKat). Sebagai media penyimpanan, Sony membekali ponsel pintar ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP

Sementara untuk sektor Kamera, Sony Xperia E4 Dual dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP setara 2592 х 1944 pixels lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang cukup optimal menghasilkan fotografi dengan kualitas gambar yang tajam dan menawan. Selain untuk media fotografi, kamera utama pada perangkat ini juga bisa anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk Kamera depan beresolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Ponsel pintar Sony Xperia E4 Dual telah dibekali dengan jaringan 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. untuk sektor dayanya, Sony Xperia E4 Dual dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2300 mAh battery.

Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual 

  • SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, 3G/HSDPA 850 / 1900 / 2100
  • Tipe Layar  : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  • Ukuran/Berat : 137 x 74.6 x 10.5 mm / 144 g
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2
  • Internet : 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, apt-X
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus,LED flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Kamera Depan : 2 MP, 720p
  • Video Record : 1080p@30fps
  • Tipe baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery
  • GPS : with A-GPS

Harga Sony Xperia E4 Dual 

  • Harga Sony Xperia E4 Dual Baru : Rp. 1.900.000,-
  • Harga Sony Xperia E4 Dual Second : Rp.1.600.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga untuk setiap daerah atau wilayah berbeda-beda.  Tapi secara umum kurang lebihnya tidak akan beda jauh dengan Harga Sony Xperia E4 Dual tersebut diatas.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Demikian sekilas mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual Terbaru, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal perihal spesifikasi ataupun harga smartphone besutan Sony ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP , Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Dual, Smartphone Android KitKat Kamera 5 MP