VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran

homeponsel.com - Smartphone VAIO Phone Biz akhirnya sudah mulai dirilis. Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Smartphone ini hadir dengan desain khusus bisnis yang hanya tersedia di negara asalnya saja yakni Jepang.

Seperti informasi sebelumnya, kehadiran VAIO Phone Biz tampak mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan mengusung layar beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel serta kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci dan juga menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan teknologi ClearBlack. Smartphone ini juga telah dilindungi Gorilla Glass 3 dan juga telah menggunakan sistem operasi Windows Phone 10 Mobile.     

Untuk performa yang di tawarkan oleh VAIO Phone Biz ini terbilang standar berada di kelas menengah karena hanya mengandalkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 617 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 3GB dan pengolah grafis dari andreno 405.
Dari segi penyimpanan, VAIO Phone Biz ini telah dibekali memori internal berkapasitas 16GB ditambah lagi dengan adanya dukungan berupa slot microSD yang dapat diekspansi hingga maksimal 128GB. Sedangkan untuk sisi konektivitasnya, Smartphoen ini terbilang cukup lengkap karena sudah didukung 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dan dukungan 3G HSPA. Smartphone ini juga telah didukung fitur berupa Microsoft Continuum.

Tidak hanya itu saja, VAIO Phone Biz ini juga telah dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan autufokus dan juga LED flash untuk mengambil gambar ditempat yang gelap. Smartphone ini juga dilengkapi kamera beresolusi 5 megapiksel pada bagian depannya yang sangat cocok untuk keperluan selfie dan juga video call. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya Smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 2800mAh.

Mengenai harga dari VAIO Phone Biz ini ternyata lebih mahal dari informasi sebelumnya, yakni dibendrol seharga $535 atau sekitar Rp. 7 Jutaan.




@



Kamu sedang berada dipostingan VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran, VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran, VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran, VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran, VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran, VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran, VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran , VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

VAIO Phone Biz, Berbekal RAM 3GB Dan Kamera Berlensa 13 Megapiksel Akhirnya Dirilis Ke Pasaran